image

Sage Northcutt Gabung One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

SPORTKU.COM

“Super” Sage Northcutt memutuskan bergabung bersama One Championship setelah sebelumnya berkarir di ajang UFC.

Salah satu altet seni bela diri campuran (MMA) kenamaan dunia, Sage Northcutt telah resmi bergabung dengan organisasi olahraga terbesar di Asia, ONE Championship. Kepastian tersebut terjadi setelah CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong mengumumkannya melalui laman Facebook miliknya pada 1 Desember 2018 lalu.

"Silakan bergabung dengan saya dalam memberikan sambutan hangat yang besar untuk multiple-time karate world champion, Black Belt Hall of Fame, dan mantan superstar seni bela diri campuran global UFC, Sage Northcutt ke One Championship!" tulisnya.

Sityodtong juga memastikan bahwa petarung yang memiliki nama panggung Super itu akan melakukan debutnya di ajang One Championship di Singapura pada Februari 2019 mendatang.

“Sage memutuskan untuk bergabung dengan SATU beberapa minggu yang lalu setelah kami mencapai kesepakatan tentang kontraknya. Dan, dia secara khusus meminta untuk memulai debutnya di One: Call to Greatness di Singapore pada 22 Februari 2019," ungkapnya.

Baca juga
Alasan Alvarez Gabung One Championship

Sage Northcutt (MMA Fighting)

sage-northcutt-one-championship--6802038410a27f2.jpeg

Sage yang kini berusia 22 tahun merupakan petarung MMA berbakat asal Amerika. Sosok yang memiliki sabuk hitam taekwondo dan Shuri-ry karate berhasil memenangkan berbagai turnamen saat remaja, dengan rekor 77 kemenangan di kejuaraan dunia karate tingkat pemuda, serta mencatat rekor 15-0 dalam kickboxing.

Sage memasuki dunia MMA secara profesional pada April 2014 lalu, tepatnya saat ia berusia 18 tahun. Dan sejak saat itu namanya menjadi populer karena kharismanya, kemampuan fisik yang luar biasa, serta bakatnya dalam bela diri.

Di ajang MMA, Sage memiliki rekor pertarungan 11-2 di mana lima di antaranya diraih dengan kemenangan KO dan tiga dengan submission.

Keputusan Sage pindah ke One Championship menyusul seniornya macam Eddie Alvarez dan Demetrious Johnson yang sebelumnya pernah berlaga di ajang UFC.

Baca juga
Menangi Ballon d’Or, Luka Modric Bisa Masuk Penjara

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

ONE CHAMPIONSHIP
Target Joshua Pacio di Jakarta

Target Joshua Pacio di Jakarta

ONE CHAMPIONSHIP
Yang Menarik di Onefc Malaysia

Yang Menarik di Onefc Malaysia

ONE CHAMPIONSHIP
One Championship Ekspansi ke Amerika

One Championship Ekspansi ke Amerika

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company