image Peserta Fun Bike mendapat hadiah dari Rodalink (Rodalink) Event fun bike digelar untuk memeriahkan pembukaan Rodalink Cinere
  Rodalink Buka Outlet ke-40 di Cinere

Rodalink Buka Outlet ke-40 di Cinere

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Rodalink | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

uploads/news/2018/12/rodalink-buka-outlet-baru-43909aa6f34bc4e.jpg

Rodalink Buka Outlet Baru

rodalink-buka-outlet-ke-40-25468fd7a3d5bbc
rodalink-buka-outlet-ke-40-71473556feabc49
rodalink-buka-outlet-ke-40-42488bcf02a39bf
SPORTKU.COM

Roda Lintas Khatulistiwa alias Rodalink kini hadir di Cinere, Depok, Jawa Barat. Rodalink Cinere merupakan outlet ke-40 yang dibuka secara resmi.

Untuk memeriahkan pembukaan Rodalnik Cinere, berbagai acara dihadirkan, termasuk Fun Bike yang diikuti oleh sekitar 200 pesepeda dari berbagai komunitas. Acara ini diikuti oleh beragam kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa, dari berbagai umur dengan rute yang dilalui sekitar 10km.

Kegiatan Fun Bike ini diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas dan merekatkan hubungan antara Rodalink, konsumen dan komunitas, serta menerapkan pola hidup sehat dengan membudayakan olahraga.

“Antusias warga Cinere sangat terasa dengan jumlah pesepeda yang terus bertambah saat mendekati penutupan pendaftaran. Kami ingin lebih dekat dengan warga Cinere dan mengajak serta memenuhi kebutuhan para pesepeda di daerah Cinere. Kami menyediakan berbagai produk lengkap mulai dari sepeda, parts, aksesoris dan apparel dengan barang yang berkualitas dan terpercaya,” kata Indah Handayani selaku Marketing Komunikasi Rodalink Indonesia dalam pernyataan tertulisnya. 

Baca juga:
PARACYCLIST JERMAN MICHAEL TEUBER PECAHKAN HOUR RECORD

“Kami akan terus berupaya mengembangkan dan menyediakan berbagai sepeda, parts, aksesoris dan apparel yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pesepeda di kota Cinere. Kami akan juga mengadakan kegiatan gowes rutin agar hubungan tetap saling terjaga dan semakin banyak masyarakat Cinere yang bersepeda,” kata Mario selaku Area Manager Rodalink Cinere.

Pembukaan Rodalink Cinere sendiri disambut positif oleh Raymond, salah satu penggemar sepeda.

“Saya merasa senang atas kehadiran Rodalink di Cinere ini dikarenakan jadi lebih dekat untuk mencari parts-parts yang saya butuhkan, tidak perlu repot mencarinya. Biasanya sangat susah mencari onderdil sepeda. Kali ini saya bisa mencarinya di Rodalink,” kata Raymond.

Rodalink turut menggelar berbagai promo serta Lucky Draw dengan syaratnya yang cukup mudah dimana setiap pembelian dengan nominal berapa pun, akan berkesempatan untuk mengikuti undian ini, periode 1 hingga 31 Desember 2018.

Selain itu, setiap pembelian sepeda di Rodalink akan mendapatkan layanan gratis service selama 3 kali dalam 1 tahun dan ada pula beberapa tipe sepeda yang mendapatkan garansi seumur hidup.

Baca juga:
JAJARAN HELM MTB TERBARU, PILIH MANA?


Event fun bike digelar untuk memeriahkan pembukaan Rodalink Cinere

rodalink-buka-outlet-ke-40-71473556feabc49.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Rodalink | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Geliat Komponen E-MTB

Geliat Komponen E-MTB

BUSINESS & TECHNOLOGY
Interbike Ditiadakan

Interbike Ditiadakan

BUSINESS & TECHNOLOGY
Ekspansi Cina di Industri Olahraga

Ekspansi Cina di Industri Olahraga

BUSINESS & TECHNOLOGY
Helm Pintar Specialized

Helm Pintar Specialized

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company