image

Jadwal Lengkap Seri Kedua IBL di Jakarta

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono, IBL | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

SPORTKU.COM

IBL Pertamax 2018/2019 akan memasuki seri kedua yang berlangsung di Jakarta. 

Setelah menyelesaikan seri pertama di Semarang, seluruh tim tidak bisa terlalu santai karena langsung dihadapkan pada seri kedua di Britama Arena, Jakarta akhir pekan nanti (7-9 Desember). Seri kedua ini dipastikan berjalan menarik karena dua finalis musim lalu, Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya akan menjalani laga perdana mereka karena di Semarang mereka belum bertanding.

Di hari pertama, Satria Muda Pertamina akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga pada Jumat (7/12). Sedangkan Pelita bertemu Prawira Bandung di hari yang sama. 

Duel panas baru tercipta sehari berselang saat Satria Muda berhadapan dengan Pelita Jaya. Tentu saja ini menjadi laga yang ditunggu oleh pecinta basket tanah air karena laga final musim lalu tersaji sangat awal.

Baca Juga:
Fernando Alonso Pakai Mesin Chevrolet di Balapan Indianapolis 500

Dan pada hari terakhir, lagi-lagi partai big match tercipta karena Satria Muda bertemu Stapac Jakarta. Selain itu, Bima Perkasa Jogja yang di seri pertama bermain sangat baik akan berhadapan dengan BSB Hangtuah. 

Untuk itu, seri kedua di Jakarta diprediksi sangat seru mengingat banyaknya tim besar yang saling sikut demi menjadi yang terbaik. Dan bagi Anda yang ingin menyaksikan secara langsung, IBL menyediakan tiga kategori tiket kelas tribun yang dijual seharga Rp30 ribu, VIP 1 Rp120 ribu, dan VIP 2 Rp75 ribu.

Jika Anda ingin menyaksikan selama tiga hari full, mereka juga menyediakan tiket terusan. Untuk tiket terusan di sektor tribun dilepas dengan harga Rp75 ribu, VIP 1 Rp290 ribu, dan VIP 2 Rp180 ribu.

Berikut ini jadwal lengkap seri kedua IBL di Jakarta.

ibl-2018-76940403dd45e85.jpeg

Baca Juga :
Klasemen Sementara IBL Setelah Seri Perdana di Semarang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono, IBL | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Hadapi Dua Raksasa, NSH Santai

Hadapi Dua Raksasa, NSH Santai

IBL
Menanti Kejutan IBL Bali

Menanti Kejutan IBL Bali

IBL
Klasemen IBL Usai Seri Jakarta

Klasemen IBL Usai Seri Jakarta

IBL
Satria Muda Dipermalukan Stapac Jakarta

Satria Muda Dipermalukan Stapac Jakarta

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company