image

Persija Resmi Gunakan SUGBK di Laga Pamungkas

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta memastikan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi kandang mereka di laga pamungkas melawan Mitra Kukar, (9/12). 

Sebelumnya, Persija memang harap-harap cemas untuk mendapatkan restu bermain di SUGBK karena ada acara yang digelar sehari sebelum pertandingan. Untuk itu, awalnya mereka sudah menyiapkan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, untuk menjamu Mitra.

Tetapi, kabar baik menghampiri klub Ibu Kota karena mereka sudah mendapatkan izin menggunakan stadion terbesar di Indonesia tersebut pada hari Minggu nanti. Seperti yang disampaikan oleh Chief Operating Officer, Rafil Perdana.

“Kemarin kami sudah mendapat kepastian bermain di Patriot karena tanggal 8 ada acara keagamaan di GBK. Namun, karena keinginan, kami berusaha mewujudkan main di GBK. Kami sudah mendapat restu bermain di sana. Jadi, pertandingan pekan ke-34 melawan Mitra Kukar akan kami selenggarakan di Gelora Bung Karno,” jelas Rafil Perdana.

Baca Juga:
Sage Northcutt Gabung One Championship

Untuk memastikan stadion siap dipakai, manajemen klub bahkan mengaku siap membersihkan stadion setelah acara keagamaan. “Kami akan bantu proses bersih-bersih setelah acara. Manajemen kerja sama dengan Jakmania dan didukung pemerintah Jakarta agar tanggal 9 benar-benar siap digunakan."

Selain itu, di pertandingan yang menjadi penentu gelar ini, Persija seolah tak ingin menyia-nyiakan agar didukung ribuan Jakmania. Disampaikan ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Budi Saputro, yang melepas tiket sesuai kapasitas maksimal stadion.

“Jumlah akan kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kami berusaha maksimal, begitu juga dengan keamanan akan kami tambah personilnya karena animo Jakmania yang tinggi,” imbuh Budi. 

Kesempatan Persija untuk merengkuh gelar memang terbuka lebar andai mengalahkan Mitra Kukar. Pasalnya, kini skuat Macan Kemayoran tengah memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin dari PSM Makassar di tempat kedua. 

Antusiasme The Jakmania mendukung Persija di SUGBK

simic-216094ab5283195.JPG

Baca Juga:
Hasil Sidang Komdis, Mitra Kukar Panen Sanksi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

FOOTBALL
16 Tim Tersisa di Eropa

16 Tim Tersisa di Eropa

FOOTBALL
Sinar Terang Karir Yanto Basna

Sinar Terang Karir Yanto Basna

FOOTBALL
Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company