image

Bintangs Siapkan Event Festival Otomotif Tangsel

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

SPORTKU.COM

Bintangs (Barisan RX King Tangerang Selatan) di bawah komando Ipul Syaepullah tak puas hanya dengan menghadirkan event balap drag bike.

Baru berdiri pada 20 Agustus 2017 lalu, kehadiran Bintangs di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) membuat dunia otomotif terus menggeliat. Bermacam acara pun tengah digodok oleh Bintangs untuk dihadirkan di tahun 2019 mendatang.

Bintangs juga akan membuat gebrakan di dunia otomotif Tangsel. Salah satu event yang tengah dipersiapkan adalah festival otomotif. Di mana dalam ajang tersebut, nantinya juga akan ada jualan sparepart, pameran motor antik untuk kategori RX King dan beragam acara menarik lainnya.

"Untuk kedepannya memang banyak program yang masih ketunda karena kesibukan masing-masing klub. Tapi tetap akan kita jalanin. Seperti halnya kita akan jalanin satu event lagi yang tidak berhubungan langsung dengan balap. Tapi berhubungan kayak semacam pameran otomotif," ungkap Syaepul.

Bernuansa festival otomotif, Bintangs juga sudah menyiapkan banyak menu acara yang nantinya bisa dinikmati oleh para pengunjung. Seperti misalnya kontes modifikasi, pameran motor antik RX King dan masih banyak lagi. Rencananya event tersebut akan diselenggarakan pada awal tahun 2019.

Baca Juga
5 Hal Membuat Motor MotoGP Berharga Miliaran

Lokasi acaranya sendiri, dikatakan Syaepul akan ditargetkan di kawasan Sirkuit Sunbrust BSD City, Tangerang Selatan. Kawasan tersebut memang cukup luas. Di mana sering kali event otomotif juga balap drag bike dipentaskan di sana.

Meski hadir sebagai pemain baru dalam dunia otomotif, namun Bintangs juga sudah pernah mensukseskan dua event bergengsi. Pada awal tahun 2018, Bintangs menghadirkan balap Satlantas Tangsel Drag Bike Competition 2018 di Sirkuit Sunbrust.

Di lokasi yang sama, Bintangs juga baru saja merampungkan gelaran Drag Bike Piala Wali Kota Tangsel 2018. Melihat antusias pecinta drag bike, kemungkinan Bintangs nantinya juga akan tetap menghadirkan event tersebut dalam rangkaian festival otomotif.

Bintangs saat ini menjadi wadah pemersatu para bikers pemilik dan pengguna Yamaha RX King di kawasan Tangerang Selatan. Hingga sekarang sudah ada sekitar 17 klub maupun komunitas di 7 kecamatan Tangerang Selatan yang bernaung di bawah Bintangs.

Bintangs saat menggelar event Drag Bike Piala Wali Kota Tangsel 2018

drag-bike-tangsel-hut-22411f450e981f1.jpg

Baca Juga
Inovasi FDR Lewat KMHE (Video)
Perjuangan Sulit Andi Gilang, Gerry Salim Tak Berkutik di ARRC Thailand 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 5 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Produk Olahraga Nasional Go International

Produk Olahraga Nasional Go International

HOT ISSUE
Pebalap Keroyok Pebalap Hingga Memar

Pebalap Keroyok Pebalap Hingga Memar

HOT ISSUE
Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia

Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia

HOT ISSUE
Pembuatan Lisensi Atlet Balap Sepeda

Pembuatan Lisensi Atlet Balap Sepeda

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company