image

Neymar Isyaratkan akan Bermain di Liga Primer Inggris

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: sportkeeda | 6 December 2018

SPORTKU.COM

Neymar mengisyaratkan dirinya akan bermain di Liga Primer Inggris setelah ditanya oleh bek Manchester City, Benjamin Mendy.

Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengisyaratkan bahwa dirinya akan bermain di Liga Primer Inggris. Hal tersebut terungkap setelah bek Manchester Cty, Benjamin Mendy menanyakan apakah dirinya ingin bermain di kompetisi tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

"Ini adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbesar di dunia. Kami tidak tahu bagaimana besok, tapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, harus bermain di Liga Premier Inggris,” kata Neymar kepada Mendy seperti dikutip dari Sportkeeda, Kamis (6/12).

Sementara itu Mendy sendiri mengaku senang bila kapten Timnas Brasil itu bisa bermain di Liga Primer Inggris sekalipun berada di tim yang berbeda alias tidak bermain di Manchester City.

"Jika anda bermain di sana, maka saya harap Anda bisa tetap menikmati Liga Primer karena anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Pelukan dan terima kasih!" ungkap Mendy.

Baca juga
Toyota Team Indonesia dalam Ancaman

Benjamin Mendy, Neymar dan Bariel Jesus (inews)

neymar-benjamin-mendy-fox-3184430dec37c85.jpg

Neymar sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2016/2017 lalu dari Barcelona dengan biaya transfer sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun di mana menjadikan pemain jebolan Santos itu sebagai pesepakbola termahal di dunia.

Bersama klub kontestan Ligue 1 itu, Neymar memiliki durasi kontrak yang cukup panjang, yakni lima tahun. Meski demikian, tak membuat peluang dirinya untuk bermain di Liga Primer Inggris mengecil, bahkan justru sebaliknya.

Sebelum direkrut oleh PSG, Manchester City dikabarkan meminati dirinya. Sayang keinginan klub yang dimiliki oleh Syeikh Mansour itu mendatangkan dirinya tak terpenuhi karena saat itu klub yang bermarkas di Ettihad Stadium kalah cepat.

Di musim ini, penampilan Neymar tetap konsisten dengan mengumpulkan 15 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti oleh PSG.

Baca juga
Barcelona Tak Perlu Membawa Pulang Neymar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : sportkeeda | 6 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

FOOTBALL
16 Tim Tersisa di Eropa

16 Tim Tersisa di Eropa

FOOTBALL
Sinar Terang Karir Yanto Basna

Sinar Terang Karir Yanto Basna

FOOTBALL
Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company