image Mercurial Superfly 6 Elite Luka Modric (Nike Official)

Menangi Ballon d’Or, Luka Modric Dapat Sepatu Baru

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : 24sata | Editor: Andi Wahyudi | 6 December 2018

uploads/news/2018/12/luka-modric-dapat-sepatu-505677600907a6c.jpeg

Luka Modric Dapat Sepatu Baru

luka-modric-24sata--77273331e96ac36
SPORTKU.COM

Sukses memenangkan gelar Ballon d’Or, Luka Modric dapat sepatu spesial dari produsen peralatan dan pakaian olah raga terbesar dunia, Nike.

Nike merilis sepatu edisi khusus yang dipersembahkan bagi Luka Modric, gelandang Real Madrid yang baru saja memenangkan gelar Ballon d’Or edisi 2018. Dilansir dari Omnisports, Kamis (6/12) sepatu itu diberi nama Golden Touch.

Modric sendiri dengan bangga memamerkan sepatu baru untuk dirinya itu di akun media sosial instagram miliknya. Kesan elegan sekaligus mewah menjadi hal pertama yang bisa ditarik dari sepatu berwarna silver dengan logo Nike berwarna hitam dan memiliki garis warna emas itu.

"Tahun spesial. Hadiah spesial. Terima kasih semuanya @nikefootball." tulis Modric di akun yang beralamat @lukamodric10.

Adapun sepatu yang digunakan oleh Modric adalah jenis Nike Mercurial Vapor XII di mana sepatu edisi khusus ini hanya tersedia 1500 pasang saja. Sepatu ini sendiri pun sudah bisa dibeli di situs resmi Nike.

Sepatu milik mantan pemain Tottenham Hotspur sendiri menurut situs resmi Nike senilai 259 poundsterling atau sekitar Rp4,7 juta.

Baca juga
Rekor Fernando Alonso di F1

 
 
 
View this post on Instagram

A special year. A special prize. Thank you everyone. @nikefootball #justdoit #bornmercurial

A post shared by Luka Modric (@lukamodric10) on

Sebelumnya Modric sukses meraih gelar Ballon d’Or 2018 setelah meraih suara sebesar 753 poin. Ia mengalahkan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang menempati posisi kedua dengan meraih 476 poin. Sementara di tempat ketiga diduduki oleh winger andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann dengan 414 poin.

Kesuksesan Modric meraih gelar Ballon d’Orini sekaligus menghentikan dominasi Ronaldo dan Lionel Messi yang dalam 10 tahun terakhir bergantian mendapatkanya.

Baca juga
Menangi Ballon d’Or, Luka Modric Bisa Masuk Penjara

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : 24sata | Editor: Andi Wahyudi | 6 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

FOOTBALL
16 Tim Tersisa di Eropa

16 Tim Tersisa di Eropa

FOOTBALL
Sinar Terang Karir Yanto Basna

Sinar Terang Karir Yanto Basna

FOOTBALL
Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company