image

Tujuan George Russell di Williams Racing

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | Editor: Andi Wahyudi | 6 December 2018

SPORTKU.COM

Setelah dikontrak oleh Williams Racing untuk musim depan, George Russell mengemukakan tujuannya di dalam skuat Claire Williams.

Pebalap yang tahun depan resmi menduduki kursi di sebelah Robert Kubica, akhirnya bicara mengenai target yang ingin dicapai olehnya di musim depan. Bagi Russell, pebalap yang baru lulus dari Formula 2 musim 2018, ada sebuah target yang ingin ia capai.

Impiannya bersama Williams Racing tidak muluk-muluk, bagi Russell, ia hanya ingin membawa Williams Racing dan Robert Kubica bisa maju dari musim sebelumnya. Ia sadar bahwa di musim 2018, Williams tidak tampil dengan penuh performa karena hanya mengantongi 21 poin berkat kerja keras Sergey Sirotkin dan Lance Stroll.

Baca Juga :
Alonso Akan Kembali ke F1 Jika Mercedes Atau Ferrari Membuka Lowongan

 

"Target utama saya adalah memacu Williams Racing untuk maju kembali ke lapangan dan membawa mereka kembali ke tempat mereka berada. Baik saya maupun Robert, tidak tertarik untuk bertarung satu sama lain selama musim, jadi fokus utama kami adalah bekerja sama dalam tim untuk mendorong kami maju," ujarnya seperti dilansir Skysports.

Untuk memuluskan hal tersebut, komunikasi menjadi hal yang paling mendasar. Sehingga, sebelum balapan dimulai, Russell, ingin menghabiskan waktunya untuk bisa mengenal seluruh kru yang kini jumlahnya lebih banyak ketimbang timnya di Formula 2.

"Saya telah pergi dari bekerja dengan 30 orang di Formula 2 hingga sekarang 750 orang di Williams, jadi hanya mengenal semua orang, bekeliling ke semua departemen yang berada dan membangun diri saya sendiri ke dalam tim ini," pungkasnya.

Baca Juga :
Sebastian Vettel Jegal Langkah Ricciardo ke Ferrari?

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | Editor: Andi Wahyudi | 6 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Perubahan Peraturan WTCR 2019

Perubahan Peraturan WTCR 2019

WTCR
Verstappen-Ricciardo Adalah Pasangan Terbaik

Verstappen-Ricciardo Adalah Pasangan Terbaik

FORMULA 1
F1 Sudah Tak Menarik Lagi

F1 Sudah Tak Menarik Lagi

FORMULA E
Pemenang ePrix Ad Diriyah

Pemenang ePrix Ad Diriyah

FORMULA E

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company