image

Messi dan Ronaldo Menurut Pandangan Neymar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2018

SPORTKU.COM

Siapa yang lebih baik Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo? Ini jawaban Neymar.

Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar punya cara unik ketika mengisi waktu saat dirinya harus beristirahat total lantaran cedera yang menimpanya itu dengan membuat video Q & A di akun Youtube resminya yang berlamat di neymarjr.

Dalam video berjudul Ask Neymar jr. #01 yang dipublikasikan pada Rabu, 6 Desember 2018 lalu itu, Neymar pun ditanyakan siapakah yang terbaik antara mantan rekan setimnya, Lionel Messi dan penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih baik dari kedua pemain tersebut.

Meski demikian, Neymar mengatakan bila Messi memiliki kualitas yang lebih baik dari Ronaldo.

Baca juga
Galang Hendra Kembali Balapan WSSP300

Lionel Messi (Soccer Laduma)
ronaldo-messi-neymar-the-9447953f8662ffa.jpg

"Ronaldo telah berubah dari pemain sayap menjadi striker dan pencetak gol. Dia hanya butuh satu atau dua sentuhan, masuk ke dalam kotak dan mencetak gol," ungkap Neymar.

"Messi bisa anda liat dia mencetak gol dengan memainkan bola dari lini tengah atau dari mana saja tempat ia memulai, dia pasti mencetak gol. Jadi dia mungkin yang terbaik," sambungnya.

Baik Messi maupun Ronaldo sendiri telah membuat banyak gol dan rekor serta memenangkan banyak gelar baik individu maupun tim. Bahkan mereka sukses memenangkan lima gelar Ballon d’Or masing-masing lima.

Neymar sendiri digadang-gadang akan menjadi pemain yang akan memenangkan gelar Ballon d’Or di masa depan mengingat baik Messi maupun Ronaldo saat ini sudah dekat dengan masa senjakala karirnya sebagai pesepakbola.

Baca juga
Barcelona Tak Perlu Membawa Pulang Neymar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

FOOTBALL
16 Tim Tersisa di Eropa

16 Tim Tersisa di Eropa

FOOTBALL
Sinar Terang Karir Yanto Basna

Sinar Terang Karir Yanto Basna

FOOTBALL
Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company