image

Marcos Alonso: Chelsea Belum Menyerah Incar Gelar Juara

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 7 December 2018

SPORTKU.COM

Marcos Alonso menolak anggapan bahwa Chelsea telah keluar dari persaingan untuk merebutkan gelar Liga Primer Inggris di musim ini.

Fullback andalan Chelsea, Marcos Alonso menolak anggapan orang-orang bahwa Chelsea telah keluar dari persaingan untuk merebutkan gelar Liga Primer Inggris di musim ini lantaran dua kekalahan yang mereka dapat dalam tiga pertandingan terakhir.

Atas hasil buruk tersebut, Chelsea yang semula berada di papan atas klasemen Liga Primer Inggris itu harus terusir ke urutan keempat dan harus berjarak sebesar 10 poin dari penguasa klasemen sementara, Manchester City.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Manchester City pada Minggu, 9 Desember 2018 pukul 12.30 WIB. Bila kalah, maka mereka akan tertinggal 13 poin.

"Ini terlalu dini untuk membicarakan [keluar dari persaingan liga] , tentu saja. Jika kami kalah [pada Sabtu] kami akan tertinggal 13 poin dari atas dan itu jumlah yang besar untuk kami harus berpikir, mempersiapkan pertandingan dengan baik, dan tidak memperhatikan ke meja saat ini, " ungkap Alonso seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (6/12).

Baca juga
Fakta Musim Kelima Formula E

Marcos Alonso (Ghanasoccernet)

marcos-alonso-the-national--450681e39e827b6.jpg

"Ini adalah kesempatan sempurna untuk kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat pasti, semua orang akan sangat termotivasi untuk bermain. Kami sangat kecewa setelah kekalahan tetapi kembali bekerja dan kami akan bekerja lebih keras dan mulai bermain lebih baik sebagai tim,” sambungnya.

Alonso mengaku bahwa belakangan Chelsea memang bermain buruk. Meski demikian, ia ingin agar ke depannya, kemenangan melawan Manchester City bisa menjadi motivasi bagi ia dan rekan-rekannya untuk kembali bersaing untuk merebutkan gelar Liga Primer Inggris musim 2018/2019 kali ini

"Kami tidak melakukannya dengan sangat baik saat ini. Lebih individual [daripada] sebagai sebuah tim, kami harus menjadi lebih baik sebagai kolektif. Kami memiliki peluang untuk menang, kami mengendalikan pertandingan dan memulai babak kedua dengan beberapa peluang,” kata Alonso.

"Beberapa pertandingan terakhir kami tidak loyal dengan gaya permainan kami dan, bahkan jika kami tidak pantas mendapatkannya, kami kalah. Kami sedang mengalami momen yang sulit dan Anda harus bekerja sangat keras, tetap bersama dan kembali untuk menang secepat mungkin,” sambungnya.

Baca juga
Luka Modric Bantu MU Berhemat

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 7 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klub Indonesia Anti Degradasi

Klub Indonesia Anti Degradasi

FOOTBALL
Soal Tudingan Persija Juara Settingan

Soal Tudingan Persija Juara Settingan

FOOTBALL
Ronaldo Sindir Real Madrid

Ronaldo Sindir Real Madrid

FOOTBALL
Persija Berbenah Untuk Musim Depan

Persija Berbenah Untuk Musim Depan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company