image

Dijambak Fellaini, Unai Emery Sarankan Guendouzi Potong Rambut

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan saran kepada salah satu pemainnya, Matteo Guendouzi, usai terlibat insiden dengan Marouane Fellaini.

Seperti diketahui, ada satu momen unik di pertandingan Arsenal melawan Manchester United pada Kamis (6/12) dini hari WIB. Kejadian itu tepatnya di menit 86, saat itu Guendouzi sedang menguasai bola, akan tetapi secara tak terduga Fellaini yang coba merebut bola justru menarik rambut Guendouzi sampai kepalanya mendongak ke atas.

Sontak hal itu menjadi viral di media sosial, tidak sedikit pula yang menjadikan hal itu sebagai meme kocak. Dan ketika masalah ini ditanyakan kepada Unai Emery, dirinya justru menjawab dengan candaan. 

“Saya pikir ketika saya menjadi pemain situasinya bisa serupa. Namun sekarang dengan banyaknya kamera di lapangan membuat semuanya bisa terlihat jelas. Satu hal yang harus dilakukan Guendouzi agar hal ini tidak terulang, memotong rambut seperti Fellaini dan semua masalah selesai!,” kata Emery dikutip Sky Sports.

Baca Juga:
PB ISSI Umumkan Jadwal Pendaftaran dan Persyaratan Penerbitan Lisensi Atlet Tahun 2019

Sebelumnya, Fellaini memang memiliki model rambut kribo, sama seperti Guendouzi. Tapi, pada pekan lalu, pemain asal Belgia tersebut secara mengejutkan memotong habis rambut kribonya yang sudah menjadi identitas Fellaini saat di lapangan. 

Dan ketika dikonfirmasi apakah pernyataan itu serius, Emery langsung mengelak. “Tidak..tidak, itu hanya bercanda, saya tidak benar-benar serius, saya sangat menghormati jenis dan warna rambut dari pemain,” sambungnya. 

Guendouzi pun sudah memberikan pernyataan terkait tindakan Fellaini terhadapnya. Dengan nada bercanda, Guendouzi mengklaim Fellaini cemburu.

“Saya rasa ada sedikit kecemburuan di sana. Mungkin dia tidak terima dengan fakta bahwa rambutnya sudah pendek,” ungkap gelandang muda Arsenal tersebut dikutip RMC Sport. 

Gaya rambut Fellaini sebelum dipotong pendek

fellaini-dan-guendouzi-8154677b1702300.jpeg

Baca Juga:
5 Aksi 'Gila' Suporter Sepak Bola di Dunia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company