image

NSH Buka Seri Jakarta Dengan Kemenangan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2018

SPORTKU.COM

NSH Jakarta mengawali laga seri kedua di Jakarta dengan kemenangan atas Bima Perkasa Jogja (BPJ) dengan skor 67-54.

Seri IBL di Jakarta kali ini dibuka oleh pertandingan antara NSHG melawan Bima Perkasa, Jumat, (7/12). Sejak awal, NSH bermain cukup baik dan tampil konsisten. Strategi mematikan big man BPJ juga berjalan sangat baik, seperti yang diakui oleh pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.

“Kami bermain sesuai game plan. Sebelum tanding saya bilang anak-anak untuk tetap fokus dan konsisten. Salah satu strategi adalah mematikan David Atkinson,” jelasnya. 

Namun, meski sudah dimatikan, terbukti Atkinson masih mencetak double double dengan catatan 15 poin dan 11 rebound. Sedangkan Leshaun Murphy mengemas 19 angka. Dan pemain lokal, Muhammad Irman membuat 10 poin. 

Baca Juga:
Nasib Tidak Pasti Keylor Navas di Real Madrid

“Game plan tidak berjalan, anak-anak bermain terlalu individu, tidak secara tim,” ungkap asisten pelatih BPJ, Moosa Permadi. 

Senada dengan ucapan Moosa, kapten tim, Yanuar Dwi Priasmoro pun menjelaskan kalau lawan bermain terlalu nyaman. “Kami membiarkan lawan terlalu enak bermain, mereka dapat irama jadi kita kewalahan. Kalau main sendiri-sendiri memang susah menang, sedangkan NSH mau sharing bola,” sambung Yanuar. 

Anthony Simpson menjadi bintang bagi NSH dengan catatan double double 18 angka dan 18 rebound. Kemudian ada Dashaun Wiggins yang menyumbangkan 26 poin bagi tim asal Jakarta tersebut.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara NSH memimpin klasemen Divisi Merah setelah meraih kemenangan ketiga. Unggul satu angka atas BPJ di urutan kedua. 

nsh-vs-bpj-17622770ec70a60.jpeg

Baca Juga:
Pelita Jaya Resmi Ganti Pelatih

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klasemen IBL Usai Seri Jakarta

Klasemen IBL Usai Seri Jakarta

IBL
Satria Muda Dipermalukan Stapac Jakarta

Satria Muda Dipermalukan Stapac Jakarta

IBL
Pelita Jaya Kembali Keok!

Pelita Jaya Kembali Keok!

IBL
Hangtuah Dominan di Jakarta

Hangtuah Dominan di Jakarta

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company