image

PSG Tegaskan Tak Jual Mbappe dan Neymar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 8 December 2018

SPORTKU.COM

Paris Saint-Germain (PSG) umumkan pihaknya tidak akan menjual dua pemain andalan mereka, Kylian Mbappe dan Neymar. 

PSG menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual dua pemain andalan mereka tersebut sebagai upaya mereka menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP)

Sebelumnya, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (8/12), sebuah surat kabar asal Prancis, L'Equipe mengklaim bahwa PSG tengah mempertimbangkan untuk menjual salah satu pemain berharga mereka sebagai upaya untuk menghindari sanksi FFP dari UEFA.

Tak heran, klub kaya asal Prancis ini tengah disorot lantaran dalam dua musim terakhir telah menghabiskan total dana sebesar 402 juta euro atau sekitar Rp6,3 miliar dengan mendatangkan Neymar di musim lalu seharga 222 juta euro dari Barcelona dan penebusan Mbappe dari Monaco sebesar 180 juta euro.

Dalam artikel tersebut L'Equipe mengklaim salah satu petinggi di PSG yang tidak mau disebutkan identitasnya itu mengatakan bahwa mereka siap kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar. Namun, tak lama berita itu beredar, PSG pun mengkonfirmasi bahwa berita tersebut tidak benar.

"Di luar menyangkal kesalahan informasi ini, konyol dan hanya bertujuan untuk menciptakan sekali lagi hubungan yang sulit antara klub kami dan media ini, PSG bertanya-tanya, sekali lagi, tentang tujuan utama L'Equipe dan pemikiran yang mendasarinya tentang pekerjaan pengeditannya mengenai PSG,” bunyi pernyataan PSG lewat situs resmi mereka.

Baca juga
Lima Pesepakbola Berdarah Asia Tenggara yang Bermain di Liga Champions

Mbappe dan Neymar (Worldfootball)
neymar-mbappe-the-national--321164cccb1e11f.jpg

PSG pun menyerang balik media tersebut terutama terkait pemberitaan mereka yang kerap menyudutkan pemain-pemain andalan klub, contohnya adalah Cavani yang dianggap memiliki masalah dengan anggota klub lainnya.

PSG juga intensif menjalin komunikasi dengan komunitasnya -penggemar, mitra, mantan pemain- untuk menyatukan dan menguatkan kembali kebanggaan sebagai klub besar. 

"Dukungan besar dari fans kami di jejaring sosial dan di dalam stadion memberi kekuatan kepada Neymar, Cavani, Mbappe, dan semua pemain. Melawan kesalahan informasi yang dipimpin oleh L'Equipe, dan desakan untuk menempatkan kami dalam masalah, PSG, klub Prancis yang paling terkenal dan sukses, mengatakan sekali lagi hanya ingin berbicara dengan media yang baik dan sah,” tutup pernyataan PSG.

Baca juga
Kandidat Pemain Terbaik Liga 1

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 8 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company