image

Claude Puel: Harry Maguire Tak Kemana-mana

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 8 December 2018

SPORTKU.COM

Claude Puel menjamin bahwa bek andalan Leicester City, Harry Maguire tak akan meninggalkan klub di bursa transfer musim dingin mendatang.

Manajer Leicester City, Claude Puel mengklaim bahwa bek andalan klub berjuluk The Fox, Harry Maguire tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin mendatang meski sang pemain tengah kembali dikait-kaitkan dengan kesebelasan Manchester United.

Meski demikian, Puel sendiri tak menjamin apakah Maguire akan bertahan bersama Leicester City di musim depan. Ia mencontohkan bahwa mungkin saja pemain Timnas Inggris akan mengikuti jejak Riyad Mahrez yang pergi pada musim berikutnya meski sempat bertahan bersama klub tersebut setelah diincar oleh Barcelona dan Manchester City.

"Kami tidak pernah bisa menjamin, tetapi dia memutuskan musim panas ini untuk tetap bersama kami, untuk bermain satu musim penuh. Dia senang dengan kami, dia melihat kualitas tim, ambisi, rekan timnya yang fantastis, dan tentu saja bagi Harry atau pemain berharga lainnya dari klub, penting untuk mempertahankan pemain terbaik kami hingga akhir musim dan lanjutkan pekerjaan ini,” kata Puel seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (8/12).

Baca juga
Momen Magic Harry Maguire, Dari Penggemar Jadi Pemain Timnas Inggris

Harry Maguire dan Claude Puel (Gist Junction)
claude-puel-eurosport--69705b33aecde52.jpg

"Di masa lalu, Leicester mengambil keputusan yang tepat. Kami melihat ini dengan Riyad Mahrez musim lalu juga. Penting untuk mempertahankan skuat hingga akhir musim, dan untuk menjaga semua pemain kami bermain dan tampil."

Sebelumnya, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (8/12), pada bursa transfer awal musim pelatih MU, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan Maguire untuk memperkuat lini pertahanan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Meski demikian, Maguire sendiri bersikeras bahwa dirinya ingin bertahan lebih lama bersama Leicester City lantaran ia merasa bahwa klub tersebut telah berjasa besar atas karirnya di lapangan.

“Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Premier ketika saya baru saja didegradasi dengan Hull. Mereka telah memberi saya platform untuk bermain di Piala Dunia jadi saya merasa berhutang pada mereka dan saya menghormati keputusan itu,” ungkap Maguire seperti dikutip dari Sports360.

Baca juga
Modifikator Indonesia Berguru ke Eropa

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 8 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company