image

Aksi Kimi Raikkonen yang Mabuk di Acara FIA Prize Giving Gala

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : FIA | Editor: Andi Wahyudi | 8 December 2018

SPORTKU.COM

Para bintang motorsport mulai berdatangan ke sebuah gedung konser yang terkenal di dunia, Philharmonia pada Jumat (7/12).

Malam itu, terdapat acara spektakuler yang paling dinantikan oleh seluruh insan pebalap semesta. Turut hadir para pengemudi lomba adu cepat dari kejuaraan Formula 1, Formula 2, World Rally Championship, World Rallycross Championship hingga ajang kompetisi yang sebentar lagi akan memasuki musim kelima, Formula E.

Tidak hanya para pebalap saja, tapi tim balap juga ikut meramaikan acara bertajuk FIA Prize Giving Gala ini. Acara dibuka oleh sambutan dari Presiden FIA, Jean Todt, dan diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada peraih gelar juara dunia F1, Lewis Hamilton, yang sebelumnya tampil pada konferensi pers sore hari.

"Rasanya luar biasa," kata Hamilton kepada penonton. "Tapi tahun depan akan sangat sulit, karena musim semakin panjang, dan saya tidak pernah tahu berapa lama lagi saya akan berhenti. Mungkin dua tahun kedengarannya sudah cukup bagus. Entahlah, tapi saya masih suka balapan. Jadi saya masih akan bertahan untuk waktu yang lebih lama lagi. Siapa yang tahu?" tambahnya.

Baca Juga :
Kimi Raikkonen Beberkan Alasannya Hijrah dari Ferrari

Selain Hamilton, dari sekian banyak yang berdatangan, nampak ada satu pebalap yang kala itu mencuri perhatian khalayak ramai, terlebih di media sosial, yakni Kimi Raikkonen yang terlihat luar biasa namun lebih energik.

Mantan pebalap Ferrari itu sepertinya sedang melepaskan penat dari segala aktifitas balap yang melelahkan selama satu musim, sehingga dia tampil menjadi pribadi yang terbuka dan sangat menyenangkan bagi semua orang, termasuk bagi dirinya sendiri.

Tapi ternyata, hal itu dipicu lantaran Raikkonen terlalu banyak menghabiskan minuman alkohol yang disajikan di atas mejanya. Lihat saja pada video yang diunggah oleh salah satu penonton, di mana pebalap Finlandia itu menaiki podium untuk menerima penghargaan bersama Sebastian Vettel, sebagai runner up kejuaraan Formula 1 2018.

Tapi apa yang terjadi, ia seperti menunjukkan karakter aslinya yang lucu dan menghibur para pemirsa. Berikut cuplikannya.

Baca Juga :
FIA Prize Giving Gala Kembali Digelar Tahun Ini

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : FIA | Editor: Andi Wahyudi | 8 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company