image

Michael Schumacher dan Film Kartun

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Disney | 9 December 2018

SPORTKU.COM

Lebih dikenal sebagai pebalap Formula 1, rupanya Michael Schuamcher, juga pernah merasakan menjadi seorang aktor di layar kaca.

Ini terjadi pertama kalinya ia terlibat dalam sebuah garapan film kartun. Yup, film kartun tersebut adalah Cars, sebuah film keluarga yang menceritakan perjalanan hidup mobil balap yang sukses merajai balapan bernama Lightning McQueen. Film garapan Walt Disney dan Pixar Studios tersebut juga ikut melibatkan pebalap top lainnya seperti Fernando Alonso dan JP Montoya.

Adapun untuk sesi pengambilan suara tersebut, dilakukan di sela-sela Grand Prix Amerika Serikat tahun 2006 silam. Dalam film tersebut, ketiga pebalap tersebut (Schumacher, Alonso dan Montoya) bertemu dengan kompatriot mereka dari ajang NASCAR. Mereka di antaranya adalah Dale Earnhardt Junior, Richard Petty, Darrell Waltrip dan Mario Andretti.

Baca Juga :
Mick Schumacher Mulai Dilirik Tim Besar Formula 1

 

Michael Schumacher, berperan sebagai mobil Ferrari F430. Scene tersebut menceritakan ia ingin melakukan penggantian ban di salah satu toko yang direkomendasikan oleh sang juara, McQueen bahwa toko tersebut merupakan tempat yang pas untuk mengganti ban.

Ternyata, bukan hanya Cars yang melibatkan Schumacher menjadi bintang film. Schumi juga kembali beraksi di depan kamera namun bukan dalam film kartun. Ia melakoni film action live yang diangkat dari komik terkenal Perancis, yakni Asterix dan Obelix. Saat itu, ia tampil bersama beberapa bintang lainnya seperti Zinedine Zidane, serta Jean Todt.

Selain Michael Schumacher, pebalap lainnya yang juga pernah terlibat dalam penggarapan film Cars adalah Lewis Hamilton (Cars 2) dan Sebastian Vettel juga ikut mengisi suara di film Cars 3.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Disney | 9 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company