image

Penantian Panjang Ismed Sofyan Berbuah Manis

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 9 December 2018

SPORTKU.COM

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merasa lega setelah hampir 17 tahun berseragam Macan Kemayoran akhirnya bisa merasakan gelar juara. 

Persija Jakarta baru saja memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Gelar ini tentu menjadi pelepas dahaga Persija yang terakhir kali merasakan gelar pada 2001 silam. 

Waktu yang sangat lama pastinya untuk tim Ibu Kota. Gelar ini pun terasa sangat spesial bagi Ismed Sofyan, karena jadi gelar pertama liga sepanjang karier profesionalnya sebagai pemain. 

“Terima kasih kepada semua tim pelatih, terutama pemain. Ini semua berkat kerja keras selama satu tahun. Sangat melelahkan, akhirnya hampir 17 tahun bersama Persija, inilah puncaknya karena keinginan saya sebagai pesepakbola tercapai. Terima kasih juga kepada Jakmania yang selalu mendukung di mana pun kami bertanding. Alhamdulillah bisa juara, ini momen luar biasa setelah 17 tahun,” papar Ismed. 

Baca Juga :
Benamkan Mitra Kukar, Persija Juara Liga 1 2018

 

Lebih lanjut, pemain yang berasal dari Aceh ini menegaskan belum mau mengakhiri kariernya sebagai pemain di musim depan. Seperti kita tahu, Ismed menjadi pemain paling senior yang sudah berusia 39 tahun saat ini.

“Saya merasa masih mampu tampil konsisten, dan saya masih punya motivasi serta keinginan besar di sepak bola. Tahun depan Insya Allah saya masih main kalau kontrak diperpanjang". 

Senada dengan ucapan Ismed, Stefano Teco Cugurra sebagai pelatih pun melarangnya untuk pensiun. “Jangan nanti dulu saja,” jelas Teco yang dibalas senyuman oleh Ismed Sofyan. 

Aksi Ismed Sofyan saat menghadapi Mitra Kukar

persija-vs-mitra-kukar-25639c59614390f.JPG

Baca Juga :
Teco Ungkap Kunci Sukses Persija Rajai Liga 1 2018

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 9 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company