image

Pameran Sepeda Bergengsi Interbike Ditiadakan Pada 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Interbike | 10 December 2018

SPORTKU.COM

Salah satu pameran sepeda bergengsi di dunia, Interbike, batal digelar pada 2019.

Hal itu diumumkan secara resmi oleh pemilik event Interbike, Emerald Expositions.

Emerald Expositions mengumumkan bahwa pameran dagang Interbike tidak akan berlangsung pada September 2019 di Reno, AS, seperti yang dijadwalkan sebelumnya.

Sebagai gantinya, perusahaan tersebut akan meneliti rencana alternatif untuk tahun 2020 dan seterusnya, termasuk kesempatan untuk meluncurkan acara yang menampilkan komponen sepeda dan sepeda terkait, di dalam atau di samping pameran perdagangan multi-olahraga yang sukses lainnya.

Baca juga:
LOTTO SOUDAL UNGKAP TEAM KIT MUSIM 2019

"Meskipun ada keuntungan yang berbeda untuk Reno dan Tahoe sebagai tempat untuk Interbike dan Free Ride Festival, waktu dan biaya perjalanan secara keseluruhan terbukti menantang bagi peserta dan peserta pameran," kata Darrell Denny, Wakil Presiden Eksekutif Grup Emerald Expositions, dalam siaran pers.

“Lebih jauh, pada empat tahun terakhir ini menjadi tahun yang sulit bagi pasar sepeda AS. Kenaikan tarif yang besar untuk impor terkait sepeda selama 2018, dan diumumkan untuk 2019, memperumit tantangan ini. Sebagai hasilnya, kami memikirkan kembali cara terbaik untuk melayani industri sepeda dan akan melakukan peninjauan terhadap kemungkinan waktu, lokasi, dan format dengan dealer, merek, distributor, perwakilan, perancang, dan media selama beberapa bulan mendatang. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan dan memberikan solusi yang bijaksana dan memberikan pengembalian investasi yang besar untuk semua peserta industri,” tambahnya.

Didirikan pada tahun 1982, Interbike telah menjadi acara perdagangan sepeda terkemuka di Amerika Utara. Event ini menyatukan produsen, pengecer, pendukung industri, distributor, dan media untuk melakukan bisnis bersepeda.

Interbike dan acara-acaranya telah menyediakan platform penting untuk interaksi bisnis secara langsung, pratinjau lini produk, dan peluncuran media, generasi prospek penjualan, trendseting, jaringan dan pendidikan ritel.

Baca juga:
TECO UNGKAP KUNCI SUKSES PERSIJA RAJAI LIGA 1 2018

 

Ilustrasi: Peserta pameran sepeda Bergengsi Interbike

pameran-sepeda-bergengsi-interbike-2262019fb5dceb9.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Interbike | 10 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company