image Salah satu pebalap tim Hagens Berman Axeon Tim Hagens Berman Axeon Tim Hagens Berman Axeon

Pinarello Dukung Tim Kontinental Hagens Berman Axeon

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Hagens Berman Axeon Cycling Team | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Hagens Berman Axeon | 10 December 2018

uploads/news/2018/12/pinarello-dukung-hagens-berman-127794b440d23d6.jpg

Pinarello Dukung Hagens Berman

tim-hagens-berman-axeon-35000dc514f7c36
tim-hagens-berman-axeon-927958dcb1be352
tim-hagens-berman-axeon-1610062f7dd59bf
SPORTKU.COM

Pabrikan sepeda Pinarello mendukung tim balap sepeda kontinental Hagens Berman Axeon pada musim 2019.

Sebelumnya, tim balap sepeda besutan Axel Merckx itu didukung oleh pabrikan Specialized dan Trek.

Para rider Hagens Berman Axeon akan berlomba dengan Dogma F10 versi rem cakram untuk road race, dan Bolide untuk time trials (TT).

Tim Merckx memang telah dikenal sebagai penghasil pebalap tangguh di WorldTour (tour dunia). Sejak menggelar program Trek-Livestrong pada 2009, 31 pebalapnya telah telah dikontrak oleh tim yang berlomba di ajang tour dunia.

“Kami akan dan selalu mendukung generasi baru. Jadi proposal yang diajukan Axel Merckx diterima dengan senang hati sebagaimana kami selalu menawarkan teknologi yang maksimal dan pengalaman bagi mereka untuk mencapai targetnya,” kata Fausto Pinarello, CEO dan putra Giovani Pinarello - pendiri pabrikan sepeda Pinarello.

Baca juga:
PERUSAHAAN CINA BELI PRODUSEN ENVE DAN MAVIC?

Pebalap tim tersebut Mikkel Bjerg, juga telah mempertahankan gelar Juara Dunia U23, dan menggantikan lima pebalap yang telah lulus ke WorldTour, diantaranya Sean Quinn (Amerika Serikat), Kevin Vermaertke dan Liam Holoewsko, Karel Vacek, Jakob Egholm dan Andre Carvalho.

Sementara itu, Merckx juga mengaku sangat bergembira bisa bekerja sama dengan Pinarello yang merupakan merek legendaris dalam olahraga balap sepeda.

"Mereka membawa banyak ke atas “meja”, dan mereka akan dapat menggunakan pebalap muda terbaik di dunia sambil terus memenangkan perlombaan," tambah Merckx.

Hagens Berman Axon adalah tim balap sepeda kontinental profesional (Conti-Pro) yang berbasis di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 2009, awalnya tim ini sebagai pengumpan untuk Tim RadioShack.

Baca juga:
SATYA WACANA LANJUTKAN MIMPI BURUK PELITA JAYA

Tim Hagens Berman Axeon
tim-hagens-berman-axeon-927958dcb1be352.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Hagens Berman Axeon Cycling Team | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Hagens Berman Axeon | 10 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company