image Anna van der Breggen mengamati frame untuk tunggangan barunya (Foto: just_sullivan)

Specialized Luncurkan Road Bike Spesial untuk Juara Dunia Anna van der Breggen

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Istimewa, Just Sullivan | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: cyclingnews | 10 December 2018

uploads/news/2018/12/road-bike-spesial-juara-17557052ff98c9c.jpg

Road Bike Spesial Juara Dunia

specialized-luncurkan-road-bike-95958e23f3c95f9
SPORTKU.COM

Specialized meluncurkan road bike dengan skema grafis yang baru untuk juara dunia Anna van der Breggen.

Berupa Tarmac SL6 Disc, road bike ini memiliki desain yang modern dan memiliki “ledakan” warna dan bentuk. Warna yang dituangkan berangkat dari warna hitam yang konservatif hingga warna emas yang khas. Grafis tersebut menggambarkan Anna saat menjadi juara dunia di Kejuaraan Dunia road UCI di Innsbruck, Austria pada bulan September lalu.

"Desain ini kami buat untuk Anna. Kami menggabungkan beberapa elemen dari sebuah era baru di dunia. Ledakan warna yang enerjik pada seluruh frame dengan tetap mempertahankan gayanya yang 'In Your Face'," kata desainer Ron Jones.

"Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kami merahasiakan desain ini sampai tiba saatnya untuk mengungkapnya kepada Anna, dan meninggalkannya tanpa tahu apa yang akan terjadi. Sepeda Juara Dunia," tambahnya.

Baca juga:
BEGINI JALUR LOMBA URBAN DOWNHILL TERPANJANG DI DUNIA!

Van der Breggen mengatakan, "Saya memutuskan untuk menunggangi Tarmac Disc Karena selalu dapat mengandalkan sistem pengeremannya.”

“Dari pendakian pertama, saya telah merasakan memiliki kaki yang baik dan berusaha untuk memisahkan diri dari pebalap lain, sesegera mungkin, dan saya tidak punya pilihan. Jadi saya terus bekerja,” tambahnya.

"Setelah balapan, saya juga bekerja dengan Tarmac Disc, dan saya sangat menyukai desainnya. Saya sangat menantikan untuk mencocokkan sepeda ini dengan peralatan saya," ungkapnya lagi.

Road bike ini juga akan ditawarkan secara terbatas, sebanyak 250 frame sebagai replika kepada publik. Frame tersebut juga akan menjadi tunggangan para pebalap tim Boels Dolmans selama musim 2019.

Dalam kesempatan yang sama, tim Boels Dolmans juga meluncurkan team kit 2019, dengan menampilkan mantan juara Chantal Blaak yang mengenakan jersey hitam dan oranye.

Baca juga:
JADI PELATIH TERBAIK, TECO: SEMUA BERKAT KERJA KERAS TIM


Frame Tarmac SL6 Disc spesial untuk juara dunia Anna van der Breggen (Foto: just_sullivan)
specialized-luncurkan-road-bike-5564722e3ca2a25.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Istimewa, Just Sullivan | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : cyclingnews | 10 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company