image

Antar Persija Juara, Teco Sindir Mario Gomez

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 10 December 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, menyindir orang-orang yang mencibir timnya beberapa waktu, khususnya pelatih Persib, Mario Gomez.

Dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Teco awalnya memberi komentar mengenai pernyataan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, yang menilai Macan Kemayoran mendapat keuntungan dari dua gol yang dicetak Marko Simic. Memang seperti diketahui, Persija mendapat gol pertama dari penalti Simic dan gol kedua yang dicetaknya pun memicu kontroversi.

“Banyak pelatih di Indonesia selalu saja mencari alasan usai pertandingan. Tadi mereka dapat penalti, kenapa tidak masuk? Kalau gol hasilnya bisa imbang, tapi saya punya kiper nomor satu di Indonesia,” ucap Teco.

Kemudian, mantan pelatih Siam Navy tersebut menyindir Mario Gomez. Menurut Teco, banyak pelatih yang terlalu memikirkan Persija.

Baca Juga:
Pinarello Dukung Tim Kontinental Hagens Berman Axeon

“Seperti pelatih Persib di awal musim, dia bilang kami akan main jelek karena juara Piala Presiden. Seharusnya dia konsentrasi saja sama timnya sendiri, saya di sini mengurus tim saya,” sambungnya. 

Teco juga menambahkan bahwa komentar yang muncul ke permukaan membuat timnya terganggu. “Banyak sekali komentar yang menggangu, mungkin ini bagus buat media karena banyak bahan berita, tapi tidak buat tim."

Kesuksesan membawa Persija menjadi juara membuatnya sudah meraih dua gelar karena sebelumnya mereka keluar sebagai yang terbaik pada turnamen pra musim Piala Presiden. Masih ada satu trofi tersisa yang masih bisa didapat Macan Kemayoran, yaitu di Piala Indonesia karena mereka akan menghadapi Bogor FC di babak 64 besar pada Rabu (12/12). 

"Piala Indonesia kompetisi yang sangat bagus namun sayangnya waktu kompetisi tidak selesai di tahun yang sama dengan liga. Banyak pemain yang minta libur, tapi semuanya akan saya lihat dalam latihan nanti. Yang jelas sebagai pelatih, saya harus kerja keras sampai akhir," imbuh mantan asisten pelatih Persebaya tersebut. 

persija-vs-mitra-kukar-52785f34e35e251.JPG

Baca Juga:
Emosi Rahmad Darmawan Tak Terbendung Usai Simic Cetak Gol

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 10 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company