image Aksi peserta Drift Camp Solo Aksi peserta Drift Camp Solo Aksi peserta Drift Camp Solo

IDC Bawa Drift Camp Sambangi Kota Yogyakarta

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 10 December 2018

uploads/news/2018/12/drift-camp-sambangi-kota-187273b336ac9ad.JPG

Drift Camp Sambangi Kota Yogyakarta

drift-camp-2017-33702e62b3f4659
drift-camp-2017-99662015358be8f
drift-camp-2017-44022752f92785b
SPORTKU.COM

Ajang latihan dan coaching clinic drift bertajuk Drift Camp akan kembali menyapa pecinta drifting Tanah Air pada akhir pekan ini.

Kegiatan yang rutin diadakan dua kali dalam setahun, digagas oleh rekan-rekan dari komunitas drift Indonesian Drift Community (IDC) dan mengangkat tema "Latiyan Drifting sak Pol'e". Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu (15/12) di halaman parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

IDC memilih kota tersebut sebagai tempat diselenggarakannya Drift Camp, karena mereka melihat bahwa potensi untuk menjadi seorang drifter nasional bisa banyak muncul dari kota ini. Sebab, kejuaraan serupa sudah pernah diadakan sebanyak tiga kali di tahun 2018.

Selain latihan dan coaching clinic, ajang Drift Camp Yogyakarta juga akan menghadirkan hiburan musik dari band lokal, food truck, dan deretan klub/komunitas mobil. Pada kegiatan practice, banyak diikuti oleh drifter-drifter pro dan rookie, sehingga para pemula bisa bertukar pikiran, diskusi, dan berbagi ilmu serta pengalaman tentang drift.

Baca Juga :
Peran Drift Camp Bangun Generasi Muda Drifting Di Indonesia

IDC yang digawangi oleh Teguh, Denny Pribadi, beserta tim lainnya akan mempersiapkan kondisi track semi speed yang diperuntukkan untuk pemula dan pro. Sesi latihan pun dibagi menjadi dua, pagi dan sore hari.

IDC berharap masyarakat di luar sana dapat menyaksikan langsung seperti apa drifting itu. Karena tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada peserta dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur yang siap menjadi talenta baru dan berbakat di dunia drifting Indonesia.

Drift Camp juga tetap membuka pendaftaran untuk kelas pick up dan mobil retro, atau yang terpenting berpenggerak roda belakang (RWD).

drift-camp-2017-99662015358be8f.JPG

Baca Juga :
Demi Keutuhan Drifter, Pronas Drifting Diharapkan Bisa Akur

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 10 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company