image

M.Fadli Mendapat Apresiasi Dari Komunitas Yaris

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji, Dok. TYCI | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2018

SPORTKU.COM

Komunitas pemilik dan pengguna kendaraan Toyota Yaris mengadakan acara makan siang bersama dengan atlet balap sepeda Asian Para Games 2018.

Bukan tanpa alasan bagi Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengajak M.Fadli Imammudin untuk hadir dan berbincang mengenai kiprahnya di dunia olahraga, serta prestasi yang mampu diraihnya meski dalam kondisi terbatas. Tentu saja, hal tersebut dianggap oleh kebanyakan orang sebagai sesuatu yang sangat menginspirasi kaum milenial.

"Kami sengaja mengundang Fadli untuk makan siang bersama sekaligus berbagi kisah inspiratifnya," kata Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI. "Kami berharap hal ini dapat memberikan semangat dan gagasan teman-teman TYCI untuk dapat lebih bersyukur dan meningkatkan kemampuan diri masing-masing."

Bertempat di salah satu rumah makan kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Sabtu (8/12), TYCI memberikan apresiasi kepada M.Fadli berupa penghargaan berbentuk plakat dan jam tangan untuk mendukung aktifitasnya. "Penghargaan ini mungkin tidak sebanding dengan apa yang sudah diberikan Fadli kepada bangsa ini," lanjut Irwan.

Baca Juga :
Menjelajah Pulau Dewata Bareng Komunitas Yaris

M.Fadli adalah seorang mantan pebalap motor nasional. Pada tahun 2015 silam, ia mengalami insiden kecelakaan mengerikan di lintasan Sirkuit Sentul, dan membuat atlet peraih medali emas di Asian Para Games 2018 itu harus kehilangan kaki kirinya.

Sejak saat itu, karir sebagai pebalap motor Fadli pun berakhir. Namun, kini ia telah bangkit dan menjadi atlet para sepeda kebanggaan Indonesia. Selain itu, baru-baru ini Fadli juga turun di ajang kejuaraan balap mobil turing di Sentul dan BSD. Tentu semuanya menjadi sangat lengkap bagi pria yang menilik bahwa balapan adalah dunianya.

Acara apresiasi yang digagas oleh Toyota Yaris Club Indonesia merupakan yang kedua, setelah sebelumnya mereka juga memberikan pujian yang sama kepada atlet angkat besi, Eko Yulianto. Irwan pun berhasrat kedepannya TYCI mampu memberikan penghargaan yang sama kepada atlet-atlet berkinerja yang telah mengharumkan Indonesia.

m-fadli-immamuddin-akhirnya-972565db167f2f9.jpeg

Baca Juga :
Gunakan Kaki Palsu, M Fadli Beberkan Kesulitannya Balapan Mobil

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji, Dok. TYCI | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company