image Pegolf asal Swedia, Henrik Stenson  Pegolf Profesional Danny Masrin asal Indonesia  Bintang asal Swedia Henrik Stenson (kanan) merupakan pemain top terkini yang memastikan akan bertarung di Indonesian Masters tahun ini bersama dengan bintang Inggris Justin Rose (kiri) dan dipastikan akan memberikan harapan yang sangat menyenangkan bagi para fans golf di Indonesia pada turnamen yang akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada tanggal 13-16 Desember mendatang.  Justin Rose asal Inggris, Shubhankar Sharma asal India, Danny Masrin asal Indonesia dan Henrik Stenson asal Swedia.

Jelang Indonesian Masters, Justin Rose Berbagi Ilmu dengan Pegolf Cilik

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Indonesian Master | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2018

uploads/news/2018/12/justin-rose-berbagi-ilmu-76133588ae1cb44.jpg

Justin Rose Berbagi Ilmu

bni-indonesian-masters-bni-975590c32ac1e95
bni-indonesian-masters-bni-7140107d0b2fcec
bni-indonesian-masters-bni-65844799bad5a3b
bni-indonesian-masters-bni-54438f3ccdd27d2
SPORTKU.COM

Menjelang Indonesian Masters, pegolf internasional Justin Rose berbagi ilmu dengan pegolf cilik nasional.

Turnamen golf berskala internasional bertajuk BNI Indonesian Masters presented akan kembali digelar tahun ini di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta, 13-16 Desember mendatang. Pegolf internasional Justin Rose pun kembali datang untuk mempertahankan gelar.

Menjelang kejuaran berlangsung, Rose pun bertemu dengan penggemarnya yang mayoritas merupakan pegolf cilik yang bernaung di bawah Persatuan Golf Indonesia (PGI). Nampak anak-anak tersebut begitu antusias memperhatikan pegolf asal Inggris itu dalam memberikan instruksi.

Bahkan salah satu pegolf cilik menanyakan kepada Rose “Di awal karier Anda banyak gagal lolos cut tetapi saya mendengar anda berkata dalam sebuah video, ‘Memang kenapa?’ Bagaimana anda mendapatkan mentalitas seperti itu?”

Rose yang sukses menyabet trofi FedEx Cup Playoff itu mengatakan bahwa iya memang sempat frustasi, namun kegagalan itu membuat ia termotivasi.

Baca juga
Justin Rose Hadiri Indonesian Masters

Danny Masrin asal Indonesia, Henrik Stenson asal Swedia, Justin Rose asal Inggris dan Shubhankar Sharma asal India
bni-indonesian-masters-bni-16564156005c5ba.jpg

“Saya ingat betapa frustrasi dan putus asa pada waktu yang bersamaan. Tapi saya pikir saya mulai fokus pada diri saya sendiri. Saya pikir perbandingan adalah sebuah hal yang sulit. Jika saya mulai membandingkan diri saya dengan Sergio Garcia yang langsung menang beberapa turnamen pertamanya sebagai pro, maka itu sulit. Ketika saya membandingkan diri saya dengan pemain lain, saya merasa sangat buruk soal diri saya sendiri,” ungkap Rose.

Rose yang sukses meriah gelar Indonesian Masters dit ahun 2017 lalu mengatakan bahwa hal terbaik yang ia lakukan sebagai pegolf sukses adalah dengan fokus dan percaya pada gaya permainan sendiri.

“Saya membuatnya sederhana dan berusaha untuk fokus pada permainan saya sendiri. Fokus pada perbaikan saya sendiri dan kerja keras. Menduduki posisi keempat di Open ... itu adalah salah satu faktor yang mengubah ekspektasi saya,” ungkap Rose.

Indonesian Masters sendiri merupakan kejuaraan Asian tour yang digelar untuk yang kedelapan kalinya. Adapun pemenang di turnamen ini akan mendapatkan total hadiah senilai 750 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp11 miliar.

Baca juga
UCI Hukum Pebalap Argentina Gonzalo Najar 4 Tahun

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Indonesian Master | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company