image

Produk Olahraga Nasional Go International di Liga Belanda

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2018

SPORTKU.COM

Setelah menunggu 17 tahun, Persija Jakarta akhirnya kembali menjadi jawara di Gojek Liga 1 2018.

Selama 17 tahun lamanya Tim Macan Kemayoran memendam hasrat menjadi yang terbaik di kompetisi kasta elite. Persija Jakarta untuk kedua kalinya menjadi juara kasta tertinggi Liga Indonesia setelah pada 2001 saat kompetisi masih bernama Liga Indonesia Divisi Utama.

Dengan juaranya Persija di Liga 1 2018, mengukuhkan bahwa tim yang disponsori oleh Specs selalu menjadi juara pada tahun pertamanya, seperti halnya saat bersama Semen Padang, Arema Malang, Sriwijaya FC, Persipura dan kali ini dengan Persija Jakarta.

Tentu saja hal ini menjadi kebanggan kami dari Specs sebagai official sponsor untuk Persija. Kolaborasi Specs dengan Persija sejak awal tahun 2018, sudah mampu memberikan gelar juara Boost Sportsfix Super Cup, Piala Presiden dan Liga 1.

Komitmen Specs mensponsori Persija akan terus berlanjut di tahun 2019 sebagai official jersey. Bukan hanya itu saja, Specs juga menyatakan jika pihaknya sudah menyiapkan desain terbaru dengan kualitas yang terus ditingkatkan.

Baca Juga
Perang Bintang Pebalap Supermoto Dunia di Malang

Tidak hanya Jersey, Specs juga mensponsori beberapa pemain kunci dari Persija sebagai brand ambassador, yaitu Marko Simic, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdurahman, Ossas Saha, Riko Simanjuntak dan asisten pelatih Mustaqim.

Specs tahun 2019 juga akan terus meningkatkan sponsorship dan kerjasama dengan klub, PSSI serta operator Liga Indonesia. Kompetisi tahun depan dengan bangga Specs akan mendukung semua wasit dari mulai Liga 1, Liga 2, Liga 3, Piala Indonesia dan Piala President sebagai official referee jersey. Demikian juga dengan match ball, Specs akan mensponsori Liga 1 U19, Liga 2, Liga 3 dan Piala Indonesia sebagai official match ball.

"Specs tahun mendatang akan terus bekerja sama dengan atlet-atlet dalam mendesain sepatu, karena itu koleksi sepatu Specs banyak sekali diilhami oleh atlet-atlet professional, baik itu di sepakbola, futsal, maupun lari. Hal ini menegaskan bahwa Specs adalah produk yang berkomitmen untuk menunjang performa atlet-atlet di Indonesia," ungkap Ryan Tirta Yudhistira, Vice President Specs.

Tak hanya di kompetisi nasional saja, namun Specs juga akan go international karena digunakan para pemain di Liga Belanda.

Specs hantarkan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim 2018

specs-gondol-juara-bersama-33939d6bf3e0758.jpg

Baca Juga
Pebalap Moto2 Dimas Ekky Balapan Supermoto
Soal Tudingan Persija Juara Settingan Liga 1, Gede Buka Suara

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company