image Pebalap Team Bahrain Merida mengamati mobil balap F1 yang dikembangkan McLaren (Team Bahrain Merida)

McLaren Jalin Kemitraan dengan Team Bahrain Merida

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Bahrain Merida | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Team Bahrain Merida | 13 December 2018

uploads/news/2018/12/kemitraan-mclaren-bahrain-411342a870ec0e3.jpg

Kemitraan McLaren-Bahrain Merida

mclaren-jalin-kemitraan-dengan-86131e3a91ba4ea
SPORTKU.COM

Setelah sempat menjadi isu hangat di media olahraga global, McLaren Group akhirnya resmi menjalin kemitraan dengan Team Bahrain Merida.

McLaren Group menjadi pemilik Team Bahrain Merida sebesar 50 persen, serta berkomitmen memiliki visi jangka panjang di bidang olahraga balap sepeda level tertinggi.

Kerjasama tersebut mencakup 3 hal kunci, yakni kolaborasi teknis, layanan komersial dan performa sumber daya manusia dan pemasaran melalui McLaren Applied Technologies, dan spesialisasi pemasaran.

Kerjasama yang terbangun ini sekaligus menjadi refleksi dari ambisi McLaren Group dan Team Bahrain Merida dalam hal inovasi manusia dan penjelajahannya dan investasi di bidang olahraga dan teknologi.

"Balap, teknologi dan performa manusia adalah inti dari semua yang kami lakukan di McLaren. Balap sepeda adalah sesuatu, dimana kita telah terlibat selama beberapa waktu lalu. Ini adalah fit alami untuk keterampilan dan ambisi kami, dan kemitraan yang sempurna dengan Team Bahrain Merida, yang memiliki visi dan pendekatan yang tepat untuk masa depan. Kami akan bekerja tanpa lelah di bulan-bulan pertama dan kami akan bekerja di dunia olahraga," kata John Allert, Chief Marketing Officer McLaren.

"Apa yang telah dicapai Team Bahrain dalam waktu kurang dari dua tahun, dimulai dengan awalan yang tinggi, sangat mengesankan. Bekerja sama dengan tim ini adalah prospek yang sangat menarik," tambahnya.

Baca juga:
RACHEL ATHERTON: REKOR TIDAKLAH PENTING

Sementara itu, HH Syaikh Nasser Bin Hamad Al Khalifa dari manjemen Team Bahrain Merida menyatakan, "Kemitraan kami dengan McLaren adalah salah satu yang memberi saya kebanggaan nasional dan kegembiraan yang besar untuk masa depan balap sepeda Bahrain."

"Kami ingin menjadi yang terbaik di dunia dan contoh bagaimana bersaing di olahraga elite yang paling menantang ini. Kemitraan dengan McLaren akan memberikan keahlian dan pengalaman yang tak ternilai untuk mendapatkan yang terbaik dari dunia dan membantu kami mempercepat perjalanan kami dalam menuju puncak balap sepeda profesional," sambungnya.

McLaren Applied Technologies telah memiliki rekam jejak yang terbukti membuka dan memberikan performa manusia yang luar biasa dalam olahraga dan balap sepeda.

Dalam beberapa tahun terakhir, tim di McLaren Applied Technology berhasil berkolaborasi dengan produsen sepeda asal California, AS, pada desain dan pembuatan sepeda Specialized S-Works+ McLaren Venge yang legendaris.

Menjelang Olimpiade London 2012 lalu, tim ini juga berkolaborasi dengan tim balap sepeda, dayung dan tim layar Inggris, yang telah menerima penghargaan sistem manajemen performa oleh McLaren Applied Technologies.

Baca juga:
LIMA HAL YANG MENARIK DI ONE CHAMPIONSHIP BERTAJUK ONE: DESTINY OF CHAMPIONS


Tunggangan pebalap Bahrain Merida dan mobil F1 McLaren (Team Bahrain Merida)

mclaren-jalin-kemitraan-dengan-436207dcf40ce5d.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Bahrain Merida | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Team Bahrain Merida | 13 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company