image Para pebalap Team Sky merayakan kemenangannya di Giro 2018 (Foto: Team Sky) Dave Brailsford, manajer Team Sky

Dave Brailsford: Team Sky Belum Selesai

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Sky | Media Source: Team Sky | 14 December 2018

uploads/news/2018/12/team-sky-belum-selesai-7465158b2dcc048.jpg

Team Sky Belum Selesai

team-sky-musim-2019-11768c61f281a1a
manajer-team-sky-diminta-51046ce5df4b8b3
SPORTKU.COM

Team Sky harus menerima kenyataan pasca Sky, yang merupakan sponsor utamanya, memutuskan untuk mengakhiri dukungannya pada akhir tahun 2019 mendatang.

Sky menyatakan bahwa mereka ingin mengalihkan fokusnya ke inisiatif lain, yang salah satunya adalah kampanye Sky Ocean Rescue.

Baca juga:
JUARA OLIMPIADE XC GUNN-RITA DAHLE FLESJA UMUMKAN PENSIUN

Terkait dengan mundurnya Sky sebagai sponsor utama, prinsipal Team Sky Dave Brailsford menegaskan bahwa timnya belum selesai.

“Kami belum selesai dalam arti apapun. Ada tahun lain yang menarik di balapan di depan kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberikan lebih banyak kesuksesan Team Sky di 2019,” pungkasnya.

Dave Brailsford juga membuka kesempatan kepada pihak atau mitra baru untuk menjaga kelangsungan timnya di masa depan.

“Meskipun Sky akan hengkang pada akhir tahun depan, tim terbuka tentang masa depan dan potensi untuk bekerja dengan mitra yang baru, jika kesempatan yang tepat muncul dengan sendirinya,” kata Dave Brailsford.

Untuk diketahui, Sky mulai mendukung tim besutan Dave Brailsford itu pada tahun 2010 dengan tujuan yang ambisius, yaitu memenangkan Tour de France oleh pebalap Inggris untuk pertama kalinya. Tujuan tersebut tercapai pada tahun 2012 lewat kemenangan bersejarah yang diraih oleh Sir Bradley Wiggins.

Tak hanya itu, 21st Century Fox, yang merupakan pemilik saham minoritas di Team Sky, juga menyatakan bahwa 2019 akan menjadi tahun terakhir keterlibatan mereka di dunia balap sepeda.

Baca juga:
PRODUK OLAHRAGA NASIONAL GO INTERNATIONAL DI LIGA BELANDA

Dave Brailsford, manajer Team Sky 
manajer-team-sky-diminta-51046ce5df4b8b3.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Sky | Media Source : Team Sky | 14 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company