image

Depak Mario Gomez, Persib Bandung Dihujat Bobotoh

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 December 2018

SPORTKU.COM

Manajemen Persib Bandung resmi melepas Mario Gomez dari kursi kepelatihan usai berakhirnya Liga 1 2018.

Selain Mario Gomez, Persib juga mendepak asisten sekaligus penerjemah, Fernando Soler dan satu pemain asing Jonathan Bauman. Dilepasnya Gomez menurut Direktur Keuangan PT Persib Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono terkait masalah sikapnya selama ini.

“Pelatih sudah selesai, jadi diputus kontrak. Terkait atitude Mario Gomez seperti diketahui, membuat pemain tidak nyaman,” jelas Teddy. 

Pernyataan tersebut disinyalir terkait masalah tuduhan pengaturan skor ketika Persib bertemu PSMS Medan beberapa waktu lalu. Dan Gomez merupakan orang yang dianggap membuat gaduh situasi internal tim.

Akan tetapi, kepergian pelatih asal Argentina tersebut sangat disesalkan oleh suporter Persib Bandung, Bobotoh. Bahkan tidak sedikit yang menghujat Persib karena keputusan tersebut.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan di jejaring sosial, instagram Persib Bandung yang memposting video perpisahan dengan Mario Gomez. Dalam video itu, Gomez terlihat akan meninggalkan Indonesia untuk pulang kembali ke kampung halamannya. 

Baca Juga :
Inter Gagal di Liga Champions, Icardi Menyesal

“Safe flight and see you next time, coach @mariogomezdt. Hampir setahun lulu kami menjemputmu di bandara. Hari ini, kami pula yang mengantarkanmu sampan bandara,” tulis Persib dalam postingan itu. 

Tidak lama berselang, postingan dari Maung Bandung langsung mendapat respon keras dari para Bobotoh. Mayoritas dari mengutarakan kekecewaannya terhadap manajemen karena dengan mudah melepas Gomez.

Berikut ini beberapa komentar pedas Bobotoh terkait pemecatan Mario Gomez:

@Jaenudin9816: Manajemen bobrok

@kiko.moza: Ada apa dengan manajemen Persib? Why @teddy.tjahjono, masa depan Persib bakal berkembang dengan adanya Mario Gomez, sekarang ditendang, alus pisan, pek hayang nyaho tingali kahareupna.

@ryanrizkyraditya: @teddy.tjahjono Dalangnya sebenarnya siapa? Kami pengen Persib lebih berprestasi, jangan manfaatkan kami Bobotoh sebagai ladang uang kalian..kami merelakang waktu dan materi…tidak seperti kalian yang menjadikan kami dan Persib sebagai mata pencaharian..dari musim ke musim, pemain dan pelatih yang berprestasi yang kami cintai pasti pergi karena manajemen.

@ablel.alf17: Pelatih yang berkarakter, yang berani menentang kejanggalan PSSI dan manajemen, dia pelatih yang tidak bisa diintervensi

@sopyan_lenjeh: Good bhay Abah Gomez, ingat namamu akan selalu dikenang semua Bobotoh

@ryan.er23: yang manajemen cari itu sebenarnya pelatih macan apasih? pelatih bagus pengalamannya banyak malang melintang di dunia sepak bola asia maupun eropa bisa bawa tim Asia Tenggara juara afc masih aja diputus kontrak! harusnya manajemen bersyukur punya coach Gomez karena pemain dari diklat bisa naik ke senior tanpa harus membeli pemain

@aniskusuma24: semoga segera kembali

@anandafatkiputra: sampai jumpa Mario Gomez, terima kasih atas pengorbananmu kepada Persib Bandung

Baca Juga :
Hasil Sidang Komdis PSSI, Bali United Didenda Rp200 Juta

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company