image

Dibuang Juventus, Beppe Marotta Membelot ke Inter Milan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Juventus, Goal | Editor: Andi Wahyudi | 14 December 2018

SPORTKU.COM

Kabar tidak terduga muncul dari mantan CEO Juventus, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, setelah dia bergabung dengan Inter Milan.

Inter Milan resmi menunjuk Marotta sebagai CEO baru setelah klub mengumumkan pada Kamis (13/12) dini hari WIB. Hal itu jelas sangat mengejutkan mengingat Marotta merupakan mantan petinggi Juventus yang baru didepak dua bulan lalu.

Dengan direkrutnya Marotta, harapan besar pun ditujukan kepada pria berusia 61 tahun tersebut untuk membawa I Nerazzurri berprestasi. Apalagi, sosok Marotta dianggap sebagai aktor penting dibalik kesuksesan Juventus dalam tujuh musim terakhir. 

“Mulai hari ini saya menjadi bagian dari Inter, sebuah klub yang hebat. Sebuah kebanggaan bagi saya karena memegang posisi penting di CEO bidang olahraga. Ini jadi pengalaman penting dalam kehidupan profesional yang penuh tanggung jawab. Ketika Anda memulai jalan baru maka Anda dituntut menjadi pemenang,” ucap Marotta dilansir laman resmi Inter.

Baca Juga :
Depak Mario Gomez, Persib Bandung Dihujat Bobotoh 

Nama Marotta mencuat setelah dirinya bergabung dengan Juventus dari Sampdoria pada 2010 lalu. Alhasil, di tangan dirinya, Juventus berhasil bangkit dari keterpurukan dan memenangi tujuh gelar beruntun di Serie A.

Selain itu, Marotta dikenal sebagai negosiator handal dalam merekrut pemain. Nama-nama seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Paulo Dybala, sampai Cristiano Ronaldo merupakan buah dari kerja keras Marotta. 

Kini bersama Inter, dirinya pun diharapkan membawa keberuntungan serupa. Pasalnya, Inter sudah puasa gelar sangat lama, trofi terakhir yang mereka raih adalah Coppa Italia 2011 silam. 

marotta-58043fab4e601bf.jpg

Baca Juga :
Akhir Penantian Panjang Persija Jakarta

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Juventus, Goal | Editor: Andi Wahyudi | 14 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company