image Juga digelar sunmori untuk meriahkan Suzuki Futsal Community Challenge Suzuki Futsal Community Challenge diikuti 24 tim dari komunitas maupun klub Dalam kegiatan Suzuki Futsal Community Challenge juga digelar safety riding Suzuki Futsal Community Challenge diikuti para bikers

Suzuki Gelar Kometisi Futsal Antar Bikers

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | 15 December 2018

uploads/news/2018/12/suzuki-gelar-futsal-antar-80483301bd2b530.JPG

Suzuki Gelar Futsal Antar Bikers

suzuki-gelar-kometisi-futsal-2473295dd563087
suzuki-gelar-kometisi-futsal-97836be44088c9c
suzuki-gelar-kometisi-futsal-549474d4a4fd0df
suzuki-gelar-kometisi-futsal-865242c810f8366
SPORTKU.COM

Masih dalam kemeriahan suasana AFF Suzuki Cup 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kompetisi futsal untuk para bikers.

Dengan tema Suzuki Futsal Community Challenge 2018, event tersebut digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur pada 8-9 Desember lalu. SIS bekerjasama dengan salah satu media online untuk menyediakan sarana bagi para bikers penghobi olahraga futsal. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar bikers Suzuki dari berbagai komunitas maupun klub.

Sebanyak 24 tim futsal dari klub maupun komunitas sepeda motor Suzuki ikut berkompetisi untuk menunjukan talentanya di bidang olahraga futsal. Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut dihadiri lebih dari 900 orang yang terdiri dari peserta tim futsal, supporter dan pengunjung umum serta klub dan komunitas lainnya.

Babak penyisihan di hari pertama berakhir dengan penentuan 12 tim terbaik untuk maju ke babak final. Antusiasme seluruh pengunjung memberikan semangat kepada tim futsal yang bertanding. Meski pertandingan bersifat fun, namun peraturan yang dipergunakan menggunakan standar resmi kompetisi futsal, sehingga sportifitas dan permainan bersih tetap dijunjung tinggi.

Baca Juga
Balapan Tersulit Awhin Sanjaya di Kejurnas IRS 2018

Keluar sebagai juara 1 Suzuki Futsal Community Challenge adalah tim dari Inazuma Owner Network (ION). Kemudian juara 2 dimenangkan oleh tim Suzuki Bikers Club (SBC), dan juara 3 diraih oleh F150 Owners Club (FOC) Bekasi. Tidak hanya itu, terdapat dua juara kategori spesial yang diberikan kepada bro Gilang dari FOC Bekasi yang mencetak gol terbanyak (top score) dengan 16 gol. Penghargaan best player diraih Panji dari SBC.

Selain pertandingan futsal, dalam kesempatan yang sama Ssuzuki juga mengemas acara dengan berbagai kegiatan menarik seperti test ride games, gizzy penalty games, hiburan musik dan dancer. Juga digelar sunmori serta program penjualan Suzuki Nex II dan Suzuki GSX150 Bandit. Maka, kesempatan memperoleh hadiah tidak hanya berlaku bagi peserta futsal saja, namun juga pengunjung umum.

“Dengan acara ini kita ingin menunjukan komunitas Suzuki nggak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018. Berkat dukungan dari teman-teman bikers acara ini bisa terselenggara,” ujar Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS.

Suzuki Futsal Community Challenge diikuti 24 tim dari komunitas maupun klub

suzuki-gelar-kometisi-futsal-97836be44088c9c.JPG

Baca Juga
Memprediksi Karier Balap Rafid Topan, Masih Ditargetkan ke MotoGP?
Fitriansyah Kete Kunci Juara Nasional Sport 250

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | 15 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company