image Luciano Spalletti dan Mauro Icardi (Nerazzurri Ale)

Pujian Setinggi Langit Luciano Spalletti Kepada Mauro Icardi

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | 16 December 2018

uploads/news/2018/12/luciano-spalletti-puji-mauro-3178874cf7180ef.jpg

Luciano Spalletti Puji Mauro Icardi

mauro-icardi-fox-sports--95857793bbb71a2
SPORTKU.COM

Luciano Spalletti memuji Mauro Icardi sebagai penyerang sempurna setelah ia menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Inter Milan atas Udinese.

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin penting setelah menang tipis dari sang tamu, Udinese dengan skor akhir 1-0 di pekan ke-16 Serie A yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/12).

Mauro Icardi menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut di mana pemain asal Argentina itu menjadi pencetak gol satu-satunya bagi Inter Milan yang ia cetak melalui tendangan penalti di menit ke-76.

Dikutip dari Opta, inilah gol kelima yang dicetak oleh Icardi melalui tendangan penalti di sepanjang tahun 2018 di mana ia tercatat tak pernah gagal dalam mengeksekusi bola dua belas pas tersebut dan tak ada seorang pun yang mampu menyamai rekor dirinya di Serie A musim ini.

Baca juga
Isco Harus Gabung Barcelona

Luciano Spalletti dan Mauro Icardi (Nerazzurri Ale)
mauro-icardi-fox-sports--95857793bbb71a2.jpg

Tak heran, Icardi pun mendapatkan pujian setinggi langit dari Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti. Ia menganggap bahwa mantan pemain Sampdoria itu sebagai sosok penyerang yang sempurna.

"Icardi menjadi penyempurna kerja sama tim. Dia penyerang sempurna karena beberapa kali bisa menembus pertahanan lawan dalam menjemput bola," tutur Spalletti seperti dikutip dari Soccerway.

“Ada saatnya ketika oposisi menekan Anda dan Anda harus pergi ke belakang garis untuk menemukan bola. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Icardi bisa menunjukkan kemampuan itu secara sempurna," tuturnya lagi.

Berkat tambahan tiga poin ini Inter Milan untuk sementara kokoh di posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan raihan 32 poin. Sementara itu pemuncak klasemen masih digengam oleh Juventus yang mampu mengumpulkan 46 poin.

Baca juga
Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2018

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | 16 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company