image Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade

Gede Widiade Ingin Persija Pakai Produk Lokal

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 16 December 2018

uploads/news/2018/12/persija-dan-produk-lokal-111764cd1bccf5c.JPG

Persija dan Produk Lokal

soal-tudingan-persija-juara-679974c1005be09
SPORTKU.COM

Persija Jakarta menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar FC 2-1, Minggu (9/12/) lalu di Stadion GBK.

Penantian panjang selama 17 tahun akhirnya membuahkan hasil untuk Persija Jakarta. Macan Kemayoran tersebut terakhir kali menjadi juara kasta tertinggi Liga Indonesia pada tahun 2001 saat kompetisi masih bernama Liga Indonesia Divisi Utama.

Bukan hanya menjadi kebangaan Persija dan The Jakmania -julukan supporter Persija- yang berbahagia dengan kemenangan tersebut. Namun juga brand olahraga nasional Specs yang turut bangga. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pun mengucapkan terima kasihnya kepada Specs.

"Terima kasih kepada Specs grup yang memberikan penghargaan kepada kami, meskipun kami baru kerjasama dua tahun. Ini mungkin satu tanda bahwa hubungan dan kerjasama kita bukan hanya sekadar jersey saja, tapi juga penghargaan seperti ini yang patut dipertahankan," ungkap Gede saat hadir dalam acara Dinner Specs Persija di kawasan Jakarta, Senin (10/12).

Baca Juga
Sirkuit Chang Thailand Picu Kontroversi Masalah Track Limit, Apa Itu?

Dalam sambutannya tersebut, Gede juga mengungkapkan alasannya kepada mau menggunakan produk Specs. Pasalnya, perusahaan yang didirikan pada tahun 1994 di Jakarta itu merupakan produk lokal karya anak bangsa. Selain sepatu, Specs juga menghasilkan berbagai macam perlengkapan olahraga lainnya seperti jersey dan bola.

"Kenapa saya pilih Specs, karena Specs punya sesuatu yang memang bisa saya harapkan agar bisa mengedepankan konten lokal yang ada di Indonesia. Kita tidak terlalu berkeinginan untuk memakai produk-produk internasional yang sudah biasa dipakai," tegas Gede.

"Di masa saya, saya pengin meningkatkan bagaimana produk-produk lokal agar bisa dipergunakan, diinformasikan, dipasarkan dan dikenal di seluruh Indonesia dan ASEAN. Keinginan tersebut mungkin akan tercapai, karena tahun kemarin kita sudah bisa di ASEAN," pungkas Gede.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade

soal-tudingan-persija-juara-679974c1005be09.jpg

Baca Juga
MotoGP, Balapan Terpopuler di Indonesia
Pebalap Cilik Thailand Belajar Balap di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 16 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company