image Tim balap sepeda CCC 2019 (Foto: CCC Team) Tim balap sepeda CCC 2019 (Foto: CCC Team)

Tim CCC Targetkan 20 Kemenangan di Musim 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : CCC Team | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 17 December 2018

uploads/news/2018/12/5-target-tim-ccc-30953ece8837d4b.jpg

Target Tim CCC di 2019

tim-balap-sepeda-ccc-846058c031c2c9e
tim-balap-sepeda-ccc-83859ae040a3d9b
SPORTKU.COM

Tim CCC mungkin menjadi nama baru di ajang WorldTour 2019.

Tapi, seperti yang telah diketahui sebelumnya, tim CCC merupakan tranformasi dari tim yang sebelumnya bernama BMC Racing. Perubahan nama tersebut disebabkan perubahan sponsor dan beberapa pebalap kuat BMC masih terdapat di CCC.

Menurut manajer tim CCC, Jim Ochowicz, tim CCC akan dikampanyekan sebagai tim WorldTour Polandia yang pertama. Saat memperkenalkan timnya pada Jumat pekan lalu, Ochowicz juga menyimpulkan ambisi timnya untuk 2019 yang dikemas dalam slogan baru: "Untuk finish di tempat pertama, pertama kali Anda harus finish".

"Kami memiliki tim yang mengejar kemenangan Grand Tour. Tetapi itu bukan tujuan bagi kami di 2019. Ini karena 23 pebalap kami dan 200-lebih balapan setahun yang akan kami lakukan. Jadi kami fokus untuk tetap kuat, tetap sehat, dan tetap bugar. Jika kami menyelesaikan balapan, kami akan memenangkan balapan," ungkapnya.

Ochowicz telah menetapkan lima ambisi untuk tim dalam kampanye pertamanya. Pertama adalah ajang Klasik Musim Semi (Spring Classics) dengan Greg Van Avermaet yang akan menjadi pemimpin tim di seluruh seri balapan.

Baca juga:
URGE BP RILIS HELM ENDURO CONVERTIBLE

Tujuan kedua adalah perlombaan etape WorldTour selama satu minggu, dimulai dari Tour Down Under pada bulan Januari mendatang.

“Ini adalah balapan di mana kami dapat tampil dalam beberapa kategori. Satu, kami dapat membalap GC (bersaing di klasemen umum) di sana, dan kedua, kami bisa mengejar kemenangan etape. Kita memiliki fisik dan keahlian untuk berhasil setelah balapan itu."

Sementara itu, tujuan ketiga CCC adalah mempertahankan posisinya dalam time trial (TT).

“Semua orang tahu, kami memiliki peran yang dominan di masa lalu, dan kami pikir, kami dapat melanjutkan level itu, baik dalam kategori individu maupun tim."

Tujuan keempat adalah tiga Grand Tours. “Tour de France, khususnya, adalah perlombaan penting bagi kami karena dimulai di Belgia- markas tim kami - dan kami memiliki pebalap Belgia, dengan adanya Greg Van Avermaet. Hari kedua adalah TTT (Team Time Trial) dan kami pasti akan fokus pada hal itu,” ungkap Ochowicz.

Target terakhir, atau kelima, adalah memburu 20 kemenangan bersama tim ini pada 2019. “Kami pikir kami dapat mencapai angka itu. Jika kami dapat menyelesaikan empat target pertama kami, saya pikir kami akan melihat 20 kemenangan dari grup atlet ini," pungkasnya.

Baca juga:
QATAR PAMERKAN RANCANGAN STADION LUSAIL

Tim balap sepeda CCC 2019 (Foto: CCC Team)

tim-balap-sepeda-ccc-846058c031c2c9e.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : CCC Team | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingnews | 17 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company