image

Marco Giampaolo: Fabio Quagliarella Harus Dilindungi UNESCO

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Breaking The Lines | Editor: Andi Wahyudi | 17 December 2018

SPORTKU.COM

Marco Giampaolo memuji setinggi langit penyernag andalan Fabio Quagliarella yang meski sudah uzur tetap menunjukan ketajamannya dalam mencetak gol.

Sampdoria berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 2-0 atas tim tamu, Parma dalam lanjutan laga Serie A Italia musim 2018/2019 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (16/12).

Dalam pertandingan tersebut Fabio Quagliarella berhasil mengemas satu dari dua gol yang dicetak oleh Sampdoria. Penyerang berusia 35 tahun itu sukses mencetak gol pada menit ke-66.

Dengan demikian, Quagliarella telah mengoleksi sembilan gol dari 15 penampilannya di Serie A sejauh ini. Menilik dari raihannya tersebut, mantan penyerang Napoli dan Juventus itu kini semakin dekat dengan raihan 19 gol yang ia buat di musim lalu.

Baca juga
Kolaborasi Supreme/Santa Cruz

Marco Giampaolo (La Repubblica)
fabio-quagliarella-breaking-1469288ca0bc3a1.jpg

Meski sudah tak lagi muda, namun Quagliarella justru semakin menunjukan ketajamannya sebagai seorang pemain. Tak heran, Manajer Sampdoria, Marco Giampaolo pun memberikan pujian setinggi langit kepada pria yang menjabat sebagai kapten tim.

Bahkan, dengan nada bergurau, Giampaolo mengatakan bahwa Quagliarella seharusnya dilindungi oleh UNESCO. UNESCO sendiri merupakan lembaga bentukan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang salah satu tugasnya untuk melestarikan cagar budaya atau warisan budaya umat manusia.

"Quagliarella harus dilindungi oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Dia abadi. Benar-benar tidak ada kata-kata lagi untuk dikatakan tentang dia,” ungkap Giampaolo seperti dikutip dari Soccerway, Senin (17/12).

Tambahan tiga poin yang didapat oleh Sampdoria membuat mereka untuk sementara menempati urutan ketujuh di klasemen sementara Serie A. Kemenangan ini juga membuat mereka memperpanjang rekor positif berupa belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di mana Quagliarella pun mampu mencetak lima gol dalam empat laga tersebut.

Baca juga
Argentina Gelar MotoGP Hingga 2021

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Breaking The Lines | Editor: Andi Wahyudi | 17 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company