image

Dukungan Telefonica ke Team Movistar Berlanjut Hingga 2021

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Movistar | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Movistar Team | 18 December 2018

SPORTKU.COM

Telefonica memperpanjang dukungannya terhadap tim tour dunia asal Spanyol, Team Movistar.

Dukungan tersebut akan berlanjut hingga 3 tahun ke depan atau tepatnya hingga 2021 dan berlaku untuk tim putra maupun putri. Sebagai sponsor, Telefonica tampaknya cukup puas dengan penampilan dari para pebalap Movistar.

“Kemenangan individual mereka adalah konsekuensi dari ambisi mereka dan kerja besar tim secara keseluruhan - nilai yang sangat diidentifikasi Telefonica,” kata manajer kemitraan global Telefónica, Rafael Fernández de Alarcón.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada tim dengan penonton setia mereka, jutaan penggemar yang datang ke jalan-jalan di seluruh dunia untuk menyemangati mereka, atau mengikuti mereka melalui televisi dan media sosial," tambah Rafael.

Baca juga:
KOLABORASI SUPREME/SANTA CRUZ HASILKAN MTB EKSKLUSIF

Menanggapi pernyataan tersebut, manajer umum Team Movistar Eusebio Unzué menyatakan bahwa dukungan Telefonica menjadi kunci untuk hasil yang telah dicapai oleh timnya sejauh ini.

“Dukungan Telefónica adalah kunci untuk mendapatkan hasil tersebut, terutama, mengingat dukungan mereka dimulai pada saat yang sangat sulit bagi olahraga kami. Komitmen kami adalah terus menghayati nilai-nilai dari merek-merek besar ini, dan mewakili karyawan dan klien mereka di seluruh dunia,” ungkap Eusebio.

Selama delapan tahun, Team Movistar telah mencapai puncak peringkat UCI WorldTour (tour dunia) sebanyak empat kali (2013 hingga 2016), memenangkan dua Grand Tour (Giro d’Italia 2014, Vuelta a España 2016), sebelas podium di Grand tour, dua kemenangan di World Championships (Kejuaraan Dunia) lewat Alejandro Valverde (2018) dan Rui Costa (2013), sebuah UCI Hour Record (rekor jam) pada 2015 dan 27 gelar nasional.

Kemenangan 257 individu juga telah diperoleh di lima benua, termasuk ajang balap bergengsi dan hampir semua di stadion utama Tour Dunia. Alejandro Valverde dan Nairo Quintana adalah dua pebalap yang telah memperoleh kesuksesan terbesar untuk Team Movistar.

Baca juga:
MINI DAY 2018 DIHADIRI RATUSAN MOBIL MINI KLASIK DAN MODERN

Alejandro Valverde, pebalap yang memperoleh kesuksesan terbesar untuk Team Movistar pada 2018 (Foto: Team Movistar)

team-movistar-foto-team-76054c8ed37d439.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Movistar | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Movistar Team | 18 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Valverde Tercepat di Etape 3

Valverde Tercepat di Etape 3

ROAD BIKE
Gaviria Berjaya Dikandang

Gaviria Berjaya Dikandang

ROAD BIKE
Tim WorldTour Terinspirasi F1

Tim WorldTour Terinspirasi F1

ROAD BIKE
Juara Dunia di UAE Tour

Juara Dunia di UAE Tour

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company