image Tunggangan tim Bahrain Merida 2019 (Foto: Team Bahrain Merida)

Bahrain Merida Umumkan Skuat 2019 di Kroasia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Bahrain Merida | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Team Bahrain Merida | 18 December 2018

uploads/news/2018/12/bahrain-merida-umumkan-skuat-782821118933c66.jpg

Bahrain Merida Umumkan Skuat 2019

skuad-bahrain-merida-2019-47128d537ac244b
SPORTKU.COM

Tim Bahrain Merida memperkenalkan secara resmi skuat untuk musim 2019 di Hvar, Kroasia.

Selain dihadiri oleh manajemen tim Bahrain Merida, acara ini juga dihadiri oleh Walikota Hvar dan sejumlah pejabat publik setempat. Hvar sendiri menjadi pusat pelatihan tim ini untuk menghadapi musim 2019.

Pada kesempatan tersebut, General Manager Bahrain Merida Brent Copeland menyatakan bahwa pencapaian timnya di musim tahun 2018 sangat sukses dengan meraih 26 kemenangan. Dia juga mengumumkan rencana timnya untuk masa depan.

"Dalam pandangan saya, ini adalah salah satu perkembangan yang paling penting di dunia balap sepeda profesional dalam dekade terakhir, dan salah satu yang akan mempercepat ambisi dan rencana tim untuk bersaing di puncak. McLaren dapat membantu kami untuk memahami cara mengoptimalkan dan mengembangkan teknologi, manajemen kinerja manusia yang tinggi, dan merek kami. Yang terpenting, bagaimana melakukannya dengan cara yang terintegrasi dan terkoordinasi,” ungkap Brent.

Baca juga:
AARON GWIN BERGABUNG KE INTENSE?

Bahrain-Merida juga turut memperkenalkan para pebalapnya, termasuk 8 pebalap barunya - Rohan Dennis, Phil Bauhaus, Damiano Caruso, Marcel Sieberg, Andrea Garosio, Jan Tratnik, Stephen Williams dan Dylan Teuns.

Vincenzo Nibali, pebalap unggulan Bahrain Merida, mengungkapkan bahwa pada musim 2019, dirinya ingin meriah gelar ganda di ajang Grand Tour. Dia akan berlomba di Giro d’Italia dan Tour de France.

Sementara itu Dylan Teuns, pebalap baru di tim, sangat tertarik untuk memenangkan salah satu ajang balapan Klasik. Sedangkan Dennis Rohan, Juara Dunia Time Trial (TT) 2018, menekankan bahwa ia ingin melanjutkan ritme kemenangannya di nomor TT, sekaligus membantu Vincenzo di Grand Tour.

Di akhir acara, tim Bahrain Merida juga memamerkan team kit baru mereka. Jersey tim masih didominasi warna merah, biru dan strip emas yang menjadi warna khas Bahrain.

Team Bahrain Merida akan tampil perdana di Tour Down Under, Australia, pada pertengahan Januari mendatang.

Baca juga:
LUAR BIASANYA DOMINASI LIVERPOOL ATAS MU


Skuad Bahrain Merida 2019 (Foto: Team Bahrain Merida)
skuad-bahrain-merida-2019-68591b6cadcce23.jpg

 

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Bahrain Merida | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Team Bahrain Merida | 18 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Valverde Tercepat di Etape 3

Valverde Tercepat di Etape 3

ROAD BIKE
Gaviria Berjaya Dikandang

Gaviria Berjaya Dikandang

ROAD BIKE
Tim WorldTour Terinspirasi F1

Tim WorldTour Terinspirasi F1

ROAD BIKE
Juara Dunia di UAE Tour

Juara Dunia di UAE Tour

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company