image

Ogah Perpanjang Kontrak, Rabiot Dibekukan PSG

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 18 December 2018

SPORTKU.COM

Nasib gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, menjadi tanda tanya usai dirinya dibekukan pihak klub.

Masa depan Rabiot saat ini terus dipertanyakan setelah tarik ulur perpanjang kontraknya tidak juga selesai. Setelah sebelumnya dilaporkan sepakat menambah masa bakti di Parc des Princes, kini ia justru dilaporkan menarik hal tersebut.

Manajemen klub pun sepertinya mulai gerah dengan tindak tanduk Rabiot. Apalagi, kontraknya akan segera berakhir di musim panas 2019 mendatang. Artinya, jika sampai Januari kesepakatan anyar tidak juga tercapai, maka PSG akan kehilangan Rabiot secara gratis tahun depan. 

Untuk itu, jalan satu-satunya bagi Les Parisiens ialah melepas Rabiot Januari nanti agar tidak menjualnya secara gratis. Menanggapi permasalahan ini, pihak klub lewat Direktur Olahraga, Antero Henrique, menegaskan akan membekukan status Rabiot dalam klub karena dianggap sudah mempermainkan PSG.

Baca Juga:
Isco Harus Gabung Barcelona

“Pada titik ini, keputusan yang dibuat dia tidak mau memperpanjang kontraknya. Dia (Rabiot) sudah memberi tahu saya tidak akan menandatangani kontrak dan ingin pergi dengan status bebas transfer di akhir musim,” ungkap Henrique dikutip Yahoo Sport France.

“Konsekuensinya jelas, dia akan berada di bangku cadangan untuk waktu yang tidak ditentukan. Mereka sudah mempermainkan kami selama beberapa bulan ini, saya harus katakan dia sudah melecehkan PSG, apalagi sudah bermain di sini dalam waktu yang lama dan klub selalu mendukungnya."

Barcelona memang disebut menjadi kandidat utama pelabuhan karier anyar bagi Rabiot karena dirinya terus dikaitkan dengan raksasa Catalan. Tetapi, selain Barca, terdapat pula Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Juventus yang tertarik menggunakan jasanya. 

adrien-rabiot-52019ed2b4265df.jpeg

Baca Juga :
Luar Biasanya Dominasi Liverpool Atas MU

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 18 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company