image

Target Brandon Vera di Tahun 2019

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : FOX Sports Philippines | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: One Championship | 19 December 2018

SPORTKU.COM

Brandon Vera ingin bertemu dengan Aung La N Sang dan memenangkan pertarungan melawan atlet asal Myanmar itu.

Brandon Vera sukses memenangkan pertarungan di laga comebacknya setelah absen dua tahun dengan mengalahkan Mauro Cerilli pada pertarungan One Championship bertajuk One: Conquest Of Champions di Manila, Filipina pada November 2018 lalu.

Kemenangan atas petarung asal Italia itu pun membuat Vera sekaligus mempertahankan sabuk gelar One Championship Heavyweight Champion yang telah berada digenggamannya sejak tahun 2015 silam.

Kesuksesannya memenangkan laga mealwan Mauro membuat Vera kembali bersemangat untuk bertarung. Bahkan di tahun 2019 ia akan kembali bertarung.

Petarung berdarah campuran Filipina-Amerika Serikat itu dijadwalkan akan kembali bertarung di ajang One Championship bertajuk One: Greatness Unleashed akan berlangsung di Tokyo, Jepang pada 11 Oktober 2019.

Bahkan ia ingin bertemu dengan Aung La N Sang, petarung asal Myanmar yang sukses memegang sabuk One Championship middleweight and light heavyweight.

Baca juga
Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Baru Manchester United?

Brandon Vera (kanan/Ironpinoy)
brandon-vera-fox-sports-656910af2d8ee90.jpg

"Saya akan senang bertempur di Jepang pada Oktober tahun depan, dan menantang siapa saja yang memiliki sabuk kelas berat ringan," ungkap Vera seperti dikutip dari situs resmi One Championship, Rabu (19/12).

“Saat ini, itu Aung La N Sang. Dia adalah atlet yang luar biasa, dan itulah mengapa saya ingin menghadapinya. Saya ingin menghadapi atlet terbaik di dunia sampai tubuh saya tidak mau melakukannya lagi," sambungnya.

Selain bertarung di One Championship, Vera disibukan dengan kegiatannya sebagai bintang film. Di tahun 2018 lalu ia bermain dalam film action thriller BuyBust. Hal tersebut yang membuat dirinya absen cukup laga dari ajang seni bela diri campuran (MMA) terbesar di Asia ini.

Meski demikian, petarung berjuluk The Trituh itu berjanji kepada penggemarnya untuk tidak absen dalam jangka waktu yang lama.

"Saya memiliki banyak proyek hiburan lainnya yang cukup panjang," jelas Vera.

“Kami akan menyelesaikannya, dan saya akan kembali secepat yang saya bisa. Saya berjanji, saya tidak akan pernah keluar selama dua tahun lagi," sambungnya.

Baca juga
Kaya Raya, Conor McGregor Sering Gunakan Barang Gratisan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : FOX Sports Philippines | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : One Championship | 19 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company