image Meg Whyte (Foto: Laurence CE) Tunggangan Adam Brayton (Foto: Laurence CE) Tunggangan Meg Whyte pada musim 2019 (Foto: Laurence CE)

Nukeproof Dukung Dua Rider Baru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Laurence CE | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Nukeproof | 19 December 2018

uploads/news/2018/12/nukeproof-dukung-rider-baru-657784948e41798.jpg

Nukeproof Dukung Rider Baru

nukeproof-dukung-rider-baru-673718c2eab4376
nukeproof-dukung-rider-baru-61261fc370c0a60
nukeproof-dukung-rider-baru-41360f244de0449
SPORTKU.COM

Menjelang musim 2019, pabrikan sepeda Nukeproof mendukung dua rider baru.

Kedua rider tersebut adalah Adam Brayton dan Meg Whyte. Adam Brayton merupakan rider tim Hope Factory racing yang akan bersaing di ajang Piala Dunia Downhill 2019. Adam juga merupakan juara bertahan downhill nasional Inggris.

“Nukeproof begitu bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan mendukung Adam Brayton sebagai sponsor frame untuk serangan balapannya bersama Hope Factory racing di UCI Downhill World Cup 2019,” demikian pernyataan Nukeproof dalam keterangan tertulisnya.

“Adam adalah tambahan yang luar biasa untuk tim Nukeproof, sebagai juara Downhill Inggris dengan sejarah hasil yang terbukti. Sikapnya yang luar biasa dan gaya berkendaranya sangat cocok untuk Nukeproof dan kami menantikan untuk bekerja dengannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Untuk 2019, Nukeproof dan Adam akan melanjutkan program pengembangan platform MTB downhill.

Baca juga:
MENCEGAH KULIT TERBAKAR SAAT BERSEPEDA

Terkait dengan dukungan Nukeproof, Adam menyambutnya dengan penuh semangat.

“Saya sudah menghabiskan banyak waktu dengan prototipe Nukeproof dan saya bersemangat! Sangat menyenangkan bahwa saya dan Meg tidak perlu menyembunyikan frame pengujian lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Meg adalah juara Enduro dan Downhill Inggris. Rider asal Wales utara ini akan berkompetisi lagi di kedua disiplin tersebut, serta menuju ke sejumlah balapan di Eropa.

“Menantikan banyak petualangan bersama Ad dan tim di atas Mega saya! Seperti hiu di dalam air! Saya belum pernah merasa senyaman dengan sepeda ini begitu cepat. Terima kasih banyak untuk Nukeproof karena telah memberi saya kesempatan,” ungkap Meg.

Selanjutnya, Meg akan mengendarai Nukeproof Mega 275c kustom dengan grafis Blueberry dan Pink yang segar.

Baca juga:
MOBIL LISTRIK BLITS MENDAPAT UJIAN PERTAMANYA DI MEDAN

Adam Brayton (kanan) dan Meg Whyte. Keduanya didukung Nukeproof pada musim 2019 (Foto: Laurence CE)

nukeproof-dukung-rider-baru-805446f6412d199.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Laurence CE | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Nukeproof | 19 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company