image Ilustrasi: Technobike BSD Ilustrasi:  Rodalink Denpasar Menyediakan beragam jenis sepeda

Sambut Tahun Baru, Sejumlah Outlet Sepeda Gelar Program Promo

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna, Dok. Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 20 December 2018

uploads/news/2018/12/draf-outlet-sepeda-gelar-program-93700f91dc83f77.jpg

Outlet Sepeda Gelar Program Promo

technobike-bsd-1219932b065d592
rodalink-denpasar-63bc777cf7
SPORTKU.COM

Menjelang berakhirnya tahun 2018, sejumlah outlet sepeda di tanah air menggelar beragam program promosi akhir tahun.

Program yang digelar oleh sejumlah otlet sepeda tersebut cukup beragam, mulai dari pembelian kredit dengan bunga rendah sampai potongan harga dengan presentasi maupun nilai bervariasi.

Technobike misalnya. Toko sepeda modern ini memiliki program spesial untuk pembelian sepeda (full bike mapun frame) untuk model 2018. Toko sepeda ini memberikan dengan potongan harga 40% atau hingga sebesar Rp 50 juta untuk Road bike atau MTB yang ada.

Untuk road bike Look 795 Paris Modena (full bike) misalnya. Sepeda tersebut ditawarkan menjadi Rp135 juta, dari harga normalnya yang mencapai Rp165 juta. Selain itu, frame MTB Orbea Occam TR MLTD SRAM XX1, yang seharga Rp122 juta, dipangkas menjadi Rp73,2 juta. Program menarik dari Technobike ini digelar hingga 31 Desember mendatang.

Demikian juga di oulet Build a Bike. Di cabangnya yang berada di Alam Sutera, Tangerang dan Surabya, outlet ini memiliki program diskon akhir tahun hingga 80% untuk produk tertentu. Program lainnya adalah potonggan harga yang lebih besar untuk frame sepeda produksi tahun sebelum 2018. Misalnya, frame Trek tahun 2014 mendapat potongan harga hingga 40% dari harga normal.

Baca juga:
NUKEPROOF DUKUNG DUA RIDER BARU

Bites n Bikes yang juga berada di bilangan Alam Sutra juga memiliki program seru, khususnya bagi penggemar road bike. Di sini, penggemar sepeda bisa menikmati frame road bike Cipollini dengan potongan harga hingga 40%. Menurut penjelasan stafnya, program tersebut yang berlaku sampai Januari 2019.

Rudy Bike, yang berada di bilangan Bintaro juga memiliki jurus lain untuk menarik minat pelanggannya menjelang akhir tahun ini. Toko sepeda ini memberikan potongan harga yang beragam untuk produk whellset MTB maupun road, fork dan frame.

Di sini, wheeelset Mavic, Easton dan Deuter ditawarkan dengan potongan harga mulai dari 20 hingga 30%. Sementara, untuk harga frame Santa Cruz dipotong hingga 20% dari harga normalnya. Fork XC 30 27.5 dan Suntour Axon 27/29, masing-masing dibanderol menjadi Rp1,5 juta dan Rp3 juta. Program tersebut digelar sampai hari terakhir bulan Desember.

Meski tak seheboh dengan outlet lainnya, Bike Colony juga memiliki program akhir tahun bagi penggemar sepeda. Program yang ditawarkan pembelian sepeda secara kredit dengan bunga 0% serta potongan hingga setengah harga (50%) untuk pembelian sepeda Airwalk, sebelum 31 Desember mendatang.

Sedangkan Rodalink, sebenarnya juga memiliki sejumlah program untuk menyambut Natal dan tahun 2019. Namun, sebagian program tersebut telah berakhir dan program yang masih berlangsung adalah program pembelian sepeda secara kredit dengan bunga 0% hingga 0,99% di sejumlah outletnya.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk meng-upgrade sepeda di akhir tahun ini, serangkaian program di atas mungkin bisa menjadi opsi menarik buat Anda. Selamat Berburu!


Baca juga:
AKIBAT FLARE, TIGA KLUB LIGA 1 DIDENDA RATUSAN JUTA


Ilustrasi: Rodalink Denpasar yang menyediakan beragam jenis sepeda

rodalink-denpasar-63bc777cf7.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna, Dok. Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 20 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company