image

Tolak Perpanjangan Kontrak, Adrien Rabiot Membeli Kebebasannya

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Socceruncle | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Sportkeeda | 20 December 2018

SPORTKU.COM

Veronique, agen sekaligus ibu dari Adrien Rabiot mengatakan penolakan kontrak yang disodorkan PSG adalah seperti “membeli kebebasan”.

Adrien Rabiot "membeli kebebasannya" dari Paris Saint-Germain (PSG), begitu yang diungkapkan oleh Veronique Rabiot, agen sekaligus ibu sang pemain setelah gelandang berusia 23 tahun itu menolak untuk bernegoisasi kontrak baru dengan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Dilansir dari Sportkeeda, Kamis (20/12), Rabiot yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2018/2019 dipastikan akan pergi dari PSG. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique yang mengatakan bahwa sang pemain menarik diri dari negosiasi kontrak atas bujukan dari agennya.

Atas aksi membangkang tersebut, Rabiot pun harus menghuni bangku cadangan sampai batas waktu yang ditentukan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa penolakan yang dilakukan Rabiot untuk menandatangani kontrak baru bersama PSG lantaran dirinya ingin bermain bagi Barcelona di musim depan, meski demikian, Veronique mengaku belum ada kesepakatan apapun dengan klub asal Spanyol tersebut.

"Tidak ada kesepakatan dengan klub mana pun. Saya tidak tahu siapa yang memulai rumor ini," kata Veronique.

Baca juga
Movistar Resmi Perkenalkan Skuat 2019

Adrien Rabiot dan ibunya, Veronique (socceruncle)
adrien-rabiot-6234409a7a5f515.jpg

"Kami tidak punya hak untuk berbicara dengan klub mana pun sampai 1 Januari dan kami tidak akan melakukannya," sambungnya.

Justru sebaliknya, Veronique menuduh Henrique telah menjatuhkan citra dirinya lantaran membujuk anaknya sebagai seorang yang pembangkang karena tak memperpanjang kontrak dengan klub yang berstatus sebagai juara bertahan itu.

“Saya setuju dan saya selalu menghormati aturan dan protokol, saya tidak pernah merendahkan klub - saya diserang oleh klub melalui Antero Henrique jadi saya mengizinkan diriku untuk memecah keheningan dan merespon,” ungkap Veronique.

"Selama jendela transfer musim panas, saya memberi tahu Mr. Henrique bahwa saya ingin Adrien ditransfer karena Adrien ingin meninggalkan klub dan itu dikatakan cukup jelas. Saya tidak melihat bagaimana saya tidak loyal. Ada tawaran dari Barcelona dan klub menolaknya, yang merupakan hak mereka,” sambungnya.

Veronique pun mengatakan bahwa saat ini anaknya sudah tumbuh dewasa dan dirinya bisa memilih klub mana yang akan menjadi pelabuhan karirnya di masa depan.

"Situasinya sama empat tahun lalu ... Ketika Adrien berusia 19 tahun, dia tidak melawan dan menandatangani perpanjangan. Sekarang dia 23 tahun. Apa yang dia lakukan sekarang adalah membeli kebebasannya,” imbuhnya.

Baca juga
Ducati Jegal Kawasaki di WSBK

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Socceruncle | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Sportkeeda | 20 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company