image

Seri Penutup Indoclub Championship 2018 Buka Kelas MiniGP

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 20 December 2018

SPORTKU.COM

Seri 4 Indoclub Championship 2018 akan dipentaskan pada tanggal 22-23 Desember mendatang di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat.

Indoclub Championship sukses dalam membangkitkan balapan 2tak di Indonesia. Balapan murah dengan hadiah segudang itu juga mulai menggairahkan gelaran balap matik atau matic race di Subang beberapa waktu lalu. Sebagai putaran pamungkas, berbagai kejutan telah disiapkan oleh panitia. Termasuk dibukanya kategori Kelas MiniGP.

Lahirnya kategori Kelas MiniGP juga sekaligus sebagai bentuk komitmen Indoclub Championship untuk mewadahi penjenjangan anak-anak dari mulai umur 4 tahun sampai 17. Para pebalap dengan rentan usia tersebut akan terakomodir di 4 kelas IndoMiniGP.

Deny Wajonk selaku Event Director dari Indoclub Championship pun tak menutup mata jika banyak potensi-potensi pebalap cilik Tanah Air yang perlu mendapat perhatian tinggi. Untuk itu, di babak grand final nanti, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan kelas baru, IndoMiniGP.

Baca Juga
Kejurnas IRS 2018 Dipaksa Bubar

"Kelas MiniGP ini rencana akan terus kita kembangkan. Karena percepatan pertumbuhan pebalap muda akan diawali dari sini. Nantinya akan kita buka empat kelas, 4-6 tahun, 7-9 tahun, 10-12 tahun, Kelas 13-17 tahun. Musim depan rencananya akan kita hadirkan di semua seri," ungkap Deny Wajonk.

Selain itu, Indoclub Championship masih tetap mendewakan kelas-kelas 2tak yang menjadi menu utama. Seri final Indoclub Championship 2018 juga masih akan tetap membuka wahana baru bagi para pecinta balap matic dengan dihadirkan IndoMatic Race yang di seri sebelumnya sudah mulai dipertontonkan.

Gelaran IndoMatic Race untuk pertama kalinya dipentaskan di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat pada 22-23 September lalu. Hadir sebagai kompetisi baru di Indoclub Championship, balapan motor-motor tak bergigi itu banjir starter seperti Indomatic Race Subang yang dijejali 249 starter.

Kelas MiniGP akan dibuka pada setiap seri Indoclub Championship 2019

galeri-foto-seri-4-474721bce4951f6.jpg

Baca Juga
Keterlaluan, Honda Kritik Pedas Rossi
Trial Games Asphalt 2018 Berakhir Menegangkan

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 20 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company