image

Puji Man. City, Klopp: Mereka Tim Juara

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 21 December 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberi pujian tinggi kepada Manchester City yang disebutnya sebagai kontender utama berburu gelar Premier League.

Saat ini, baik Liverpool dan City memang bersaing keras untuk mendapat predikat terbaik di tanah Inggris. Bagaimana tidak, dari 17 pertandingan yang sudah berjalan, jarak kedua tim hanya terpisahkan satu angka. Liverpool di puncak klasemen dengan 45 poin dan City ada di bawahnya. 

Bahkan, sebelum City dibekuk Chelsea di pekan 15, kedua tim bagaikan kuda pacu yang terus menerus mendulang poin tanpa sekalipun menelan kekalahan. Kini hanya Liverpool satu-satunya tim di Premier League yang belum terkalahkan dengan catatan 14x menang dan 3 imbang.

Tetapi, meski belum terkalahkan, Klopp sebagai pelatih The Reds, meminta pasukannya tidak jemawa. Apalagi City merupakan juara bertahan yang disebut tidak punya kelemahan. 

Baca Juga :
Antar Real Madrid ke Final, Bale Catat Dua Rekor

“Saya harus menghormati bahwa City benar-benar tim bagus. Setiap hari mereka selalu bagus dan harus diingat musim lalu mereka mencapai 100 poin. Saya harus katakan bahwa tidak ada kelemahan dari mereka, mungkin hal itu terjadi pada satu atau dua pertandingan, tapi jika mereka bisa mengambil alih permainan maka dengan mudah bisa membunuh Anda,” ungkap Klopp dikutip The Guardian.

“Mereka adalah juara dan sampai sekarang masih seperti itu. Mereka tim istimewa, untuk itu kami harus berkonsentrasi di setiap pertandingan agar mendapat hasil maksimal."

Sementara itu, Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan saat bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (22/12) dini hari. Sementara City berhadapan dengan Crystal Palace. 

City dianggap sebagai rival utama Liverpool memburu gelar musim ini

klopp-319842a563b1b1c.jpg

Baca Juga :
Didenda Ratusan Juta, PSM Minta Suporternya Sadar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 21 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company