image

Juventus Perpanjang Kerjasama dengan Adidas

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 22 December 2018

SPORTKU.COM

Juventus resmi memperpanjang kerjasama mereka dengan produsen perlengkapan dan peralatan olahraga, Adidas sampai 2027 mendatang.

Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kerjasama mereka dengan produsen perlengkapan dan peralatan olahraga asal Jerman, Adidas sampai tahun 2027 mendatang.

Dilansir dari Socceway, Sabtu (22/12), dengan kesepakatan baru ini, Juventus berhak atas uang berupa nilai kontrak dari Adidas sebesar 408 juta euro atau sekitar Rp6,7 triliun. Jumlah ini lebih besar dari perjanjian antara Juventus dengan Adidas sebelumnya pada tahun 2015 silam yang tercatat senilai 139,5 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun—meski belum termasuk bonus.

Pembaharuan perjanjian kerja sama antara Juventus dengan Adidas ini dilakukan lantaran kesepakatan akan segera berakhir pada Juni 2021

"Juventus FC dan Adidas telah mengubah kesepakatan kerja sama resmi dan memperpanjang perjanjian hingga 30 Juni 2027. Perjanjian ini akan terkait dengan periode yang dimulai pada musim 2019/20 dan mencakup total delapan musim hingga 2026/27," demikian bunyi pernyataan Juventus di laman resmi mereka.

Baca juga
Peluncuran Mobil Baru Renault F1

Juventus adidas (juventus official)
juventus-adidas-juventus-official--40319108bbcfcb2.jpg

"Selama periode ini Adidas akan menjadi partner teknis tim Juventus dengan nilai maksimal 408 juta euro. Angka ini tak termasuk biaya royalti tambahan setelah melebihi ambang batas penjualan dan bonus penampilan," sambung pernyataan tersebut.

Juventus juga mengumumkan bahwa pihak mereka menerima bonus sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp248 miliar berkat kesuksesan mereka di sepanjang tahun 2018.

"Sebagai penghargaan untuk penampilan luar biasa dari kerja sama komersial dan peningkatan merk Juventus pada 2018, Adidas memberikan bonus senilai 15 juta euro yang akan dibayarkan pada 31 Desember 2018," bunyi pernyataan Juventus.

"Syarat-syarat lain dari kontrak ini tak berubah hingga dimulainya kesepakatan baru pada musim 2019/20," sambung pernyataan tersebut.

Baca juga
Dara Cantik WTCR Macau

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 22 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company