image

Wanda Nara, Duri dalam Daging Hubungan Inter Milan dan Mauro Icardi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Cover FedeNerazzurra | Editor: Andi Wahyudi | 22 December 2018

SPORTKU.COM

Wanda Nara agen sekaligus istri dari Mauro Icardi dianggap membawa pengaruh buruk bagi hubungan Icardi dengan Inter Milan.

Tidak ada yang memungkiri bahwa Mauro Icardi, kapten sekaligus penyerang Inter Milan merupakan tipe pemain yang setia dengan klub yang dibelanya. Pemain yang direkrut Nerazzuri pada tahun 2013 lalu itu kerap menyatakan ingin bertahan lama di klub yang berkandang di Guiseppe Meazza tersebut.

Bukti kecintaan Icardi kepada Inter juga tak perlu diragukan. Selama berseragam biru-hitam kebesaran klub, ia selalu bisa diandalkan sebagai mesin pencetak gol bagi tim La Beneamata. Bahkan, pemain berkebangsaan Argentina itu mampu keluar sebagai top skor sebanyak dua kali, yakni di musim 2014/2015 dengan 22 gol dan 2017/2018 dengan 29 gol.

Icardi juga mampu membuat rekor pribadi atas namanya bagi klub dengan menjadi kapten Inter di usia yang baru menginjak 22 tahun dan menjadi pemain asing termuda yang berhasil mencetak 50 gol di Serie A.

Bahkan di usianya yang baru mencapai 25 tahun, Icardi yang kini telah mencetak 120 gol bagi Inter Milan—yang menjadikan dirinya sebagai pemain paling tajam bagi Il Biscione kelima—bisa saja melampaui catatan gol milik legenda klub, Giuseppe Meazza yang mencetak total 284 gol.

Tak heran, dengan reputasi sebagai penyerang haus gol, Icardi pun diincar oleh klub-klub besar Eropa, namun ia selau menyatakan dirinya untuk tetap bermain bagi Inter Milan.

“Saya ingin mengatakan saya ingin bertahan di sini selamanya. Saya baik-baik saja dengan seragam ini dan saya menjadi kapten di tim besar ini. Keluarga saya juga bahagia di Milan, jadi saya selalu ingin bertahan di Inter,” ungkap Icardi seperti dikutip dari Nerazzurri Ale.

Sayang, kesetiaan Icardi kerap dimanfaatkan oleh Wanda Nara, agen sekaligus istri sang pemain. Ia dianggap memanfaatkan status suaminya dengan kerap meminta kontrak baru kepada Inter.

Sebagai contoh, Wanda pernah meminta kenaikan gaji untuk suaminya pada musim panas 2016 silam. Padahal, setahun sebelumnya, tepatnya tahun 2015 lalu Icardi baru saja menekan kontrak baru dengan nominal gaji yang tinggi.

Pada akhirnya Inter pun membuat kontrak baru bagi pemain yang pernah mengenyam pendidikan di akademi La Masia milik kesebelasan Barcelona itu dengan durasi sampai 2021 dan gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp74 miliar pertahuannya.

Namun, baru-baru ini Wanda kembali memaksa Inter untuk memberi kontrak baru kepada Icardi. Padahal, dalam perjanjian kontrak pada tahun 2016 lalu, masih tersisa lama, dan sang pemain sendiri juga masih betah berada di klub.

Baca juga
Spalletti: Inter Siap Belanja Pemain

Mauro Icardi dan Wanda Nara (VjencanjeSnova)
wanda-nara-dan-mauro-375474e33d844bc.jpg

Akan tetapi, Wanda yang dikenal memiliki gaya hidup glamor itu justru memperkeruh suasana dengan mengatakan ke media bahwa Inter pernah menawarkan Icardi kepada klub rival mereka, yakni Juventus.

“Inter ingin mengirim Icardi ke Juventus, tetapi Mauro yang mengatakan tidak karena ia ingin bertahan di Inter," kata Wanda.

Tak heran, hal ini pun membuat marah pendukung Inter. Bahkan Direktur Inter Milan, Piero Ausilio pun langsung bicara terkait pernyataan Wanda yang dianggapnya merupakan sebuah kebohongan.

Sebaliknya, Ausilio balik menyerang istri sang striker yang justru menarik ulur terkait dengan kontrak baru di mana sang pemain dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp99 miliar.

“Dia sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari dua bulan yang lalu. Tapi, ia masih belum menyetujuinya,” ucap Ausilio seperti dikutip dari Diaro AS.

“Saya bisa menjamin bahwa Icardi tak akan pergi ke Juventus. Semua itu hanyalah rumor-rumor yang dikembangkan oleh media yang tak memiliki bahan berita lain. Saya tak ingin berkomentar lebih jauh mengenai ketertarikan Juventus,” sambungnya.

Bahkan Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti pun turut mengomentari aksi Wanda dengan mengatakan bahwa semua pihak harus mau saling menghormati.

"Ini berkaitan dengan rasa hormat. Semua orang harus menghormati dan menghargai peran mereka masing-masing," ujar Zanetti seperti dikutip dari Radio Deejay.

"Kebahagiaan Icardi adalah hal terpenting bagi kami. Cara dia mengekspresikan kualitasnya dalam bermain menjadi tolak ukur kami untuk mengetahui apakah ia bahagia, atau tidak,” sambungnya.

Sementara itu, mantan agen Icardi, Ablan Moreno. mengatakan bahwa kehadiran sang istri sebagai agen pemain justru ia ibaratkan seperti duri dalam daging di tubuh Icardi dan Inter Milan.

"Icardi sudah memberikan segalanya di lapangan sebagai seorang striker," ujar Moreno seperti dikutip dari Football Italia

"Namun, Icardi dihasut oleh orang di sampingnya, yang hanya berpikir soal uang. Penampilannya fenomenal dan dia sangat berkembang di sepakbola Italia karena mental serta badannya cocok untuk Serie A. Tapi, Wanda Nara hanya peduli soal uang dan bukan image serta harga diri Icardi sebagai kapten Inter," sambungnya.

Baca juga
3 Pebalap Top Dunia Bakal Bersaing di UAE Tour

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Cover FedeNerazzurra | Editor: Andi Wahyudi | 22 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company