image

Sarri Emosi Melihat Chelsea Dipermalukan Leicester City

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 23 December 2018

SPORTKU.COM

Chelsea menerima pil pahit dipermalukan Leicester City 0-1 di kandang sendiri pada Sabtu (22/12) malam WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea yang sejak awal bermain tanpa intensitas tinggi harus membayar mahal. Di awal babak kedua, gawang mereka kebobolan melalui Jamie Vardy yang berawal dari skema serangan balik cepat.

Tertinggal satu gol, The Blues juga tidak bisa merangsek ke dalam kotak penalti karena rapatnya kini belakang The Foxes. Memang di menit akhir, dua peluang didapat namun sayangnya masih membentur mistar gawang.

Melihat tim asuhannya tidak memperoleh banyak peluang membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, sangat kesal. Hal itu terlihat saat dirinya melempar jaket yang dikenakan sebagai bukti rasa frustasi.

Baca Juga :
Sebelum Tunjuk Radovic, Persib Sempat Pepet Luis Milla

 

"Saya kecewa. Kami sudah bermain baik selama 55 menit, kami memainkan sepak bola bagus. Tapi setelah gol, reaksi kami sangat aneh, bukan ke arah yang benar. Bukan sebagai tim," ungkap Sarri dikutip Soccerway.

"Sudah seharusnya kami bisa lebih baik setelah kemasukan gol. Kami seperti kebingungan dan ini saya kira masalah mental. Kami punya pemain berpengalaman di sini tapi saya sulit memahami kenapa ini terjadi".

Hasil ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami The Blues dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League. Kini, peluang mereka untuk merebut gelar kian berat karena sudah tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

"Dari awal saya sudah katakan, tidak mungkin bertarung merebut gelar di musim pertama saya. Ini sangat rumit," tandas Sarri.

Maurizio Sarri kesal melihat timnya dipermalukan Leicester City

chelsea-96489f4a0f8836b.jpg

Baca Juga :
Liverpool Butuh 105 Poin Untuk Juara

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 23 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company