image

Pembelaan Pep Guardiola Usai Man. City Ditekuk Crystal Palace

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 23 December 2018

SPORTKU.COM

Secara mengejutkan Manchester City harus menanggung malu setelah ditekuk Crystal Palace di kandang sendiri, Sabtu (22/12).

Bermain di Etihad, City punya misi merapatkan jarak dengan Liverpool diprediksi akan menang mudah karena mereka mampu unggul lebih dulu lewat Ilkay Gundogan di menit 27. Akan tetapi, setelah gol tersebut The Citizen justru dikejutkan dengan permainan tim tamu.

Tiga gol sukses diberondong Crystal Palac lewat Jeffery Schlupp, Andros Towsend, dan Luka Milivojevic. Baru di lima menit jelang laga berakhir, Kevin De Bruyne memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Banyak pertanyaan muncul di laga ini karena Pep Guardiola sebagai pelatih justru mengistirahatkan sejumlah pemain pilar seperti Sergio Aguero dan De Bruyne. Dan selepas pertandingan, Pep Guardiola sebagai pelatih coba memberikan pembelaan.

Baca Juga :
Pelatih Bosnia Rindu Sepak Bola Indonesia

 

"Ketika menang, saya dianggap jenius dan saat kalah terlihat buruk sekali. Saya tidak tahu apa yang terjadi jika Kevin dan Aguero bermain sejak awal. Tentu Kevin bisa bermain sejak awal tapi saya putuskan untuk memainkan pemain lain," jelas Pep dikutip The Telegraph.

"Untuk Aguero dia butuh banyak waktu untuk mendapatkan ritme bermain. Ketika ada banyak pertandingan di depan, tentu kami harus memainkan semua yang ada di sini, tidak hanya mengandalkan pemain tertentu," sambungnya. 

Dengan kekalahan ini, posisi City memang belum beranjak dari posisi dua. Akan tetapi, jarak dengan Liverpool yang ada di puncak kini menjadi empat poin di klasemen sementara.

Pemain City tertunduk lesu usai takluk 2-3

man-city-vs-crystal-132625861a54d0e.jpg

Baca Juga :
Laga Perdana Solskjaer, Man. United Hajar Cardiff City 5-1

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 23 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar

Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar

FOOTBALL
Resmi, Ivan Kolev Tukangi Persija

Resmi, Ivan Kolev Tukangi Persija

FOOTBALL
Giggs Beberkan Kunci Sukses Solskjaer

Giggs Beberkan Kunci Sukses Solskjaer

FOOTBALL
Barcelona Berburu Eks Real Madrid

Barcelona Berburu Eks Real Madrid

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company