image Seri pamungkas Indoclub Championship buka kelas matic

Antusias FDR di Final Indoclub Championship 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 23 December 2018

uploads/news/2018/12/antusias-fdr-di-final-16209815969fa6d.jpg

Antusias FDR di Final Indoclub

seri-pamungkas-indclub-championship-6740577dbf0fada
SPORTKU.COM

PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI) semakin antusias menyambut babak final Indoclub Championship (2018).

Memasuki tahun penyelenggaraan kedua, gelaran Indoclub Championship semakin menarik banyak perhatian. Bukan hanya dari kalangan pebalap yang juga datang dari luar Pulau Jawa, namun keikutsertaan sponsor pun tambah meriah. Salah satunya dengan kehadiran ban produksi nasional FDR.

Sebagai dalah satu sponsor utama, ban FDR yang merupakan produk karya anak bangsa dari PT SRI tak pernah ketinggalan dalam meriahkan gelaran Indoclub Championship. Hal tersebut juga menjadi bukti kompitmen FDR dalam mendukung serta memajukan dunia balap motor di Indonesia.

Kini saatnya balapan Indoclub Championship 2018 masuki babak pamungkas. Di mana balapan dipentaskan di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan ini, 22-23 Desember. Selain kelas utama Superpro dan kelas-kelas 2tak lainya, grand final Indoclub Championship 2018 ini juga membuka kelas-kelas motor matik.

Sementara itu, berbagai program menarik ditawarkan oleh FDR selama event berlangsung. Seperti memberikan promo atau potongan harga kepada para pengunjung. Dikatakan oleh Rudy selaku Marketing PT Sigma Jaya Mitra Abadi sebagai distributor ban FDR wilayah Jabodebek, pihaknya juga menawarkan hal menarik lainnya selama balapan berlangsung.

Baca Juga
Aprilia Tarik Petinggi Ferrari ke MotoGP

"Di final Indoclub Championship 2018 ini kita kembali hadir dan meriahkan acara. Kita berikan promo gratis bongkar pasang ban. FDR juga memberikan diskon 5 persen untuk pembelian ban balap. Kalau ban harian diskon sampai 10 persen," ungkap Rudy saat berbincang dengan SPORTKU.com.

Spesialnya lagi bagi para pebalap yang menggunakan ban FDR. "Pebalap yang pakai ban FDR juga kami berikan fasilitas bongkar pasang. Pengunjung yang beli ban misalnya mau langsung ganti ban juga bisa melakukan bongkar pasang dengan biaya gratis," sambung Rudy di sela-sela kesibukannya pantau kemeriahan Indoclub Championship.

Ada hal menarik lainnya di booth FDR. Pabrikan ban yang berlokasi di Cileungsi ini juga membawa ukuran baru untuk motor-motor matik dari Sport Zevo. Dengan ukuran 130/70-12, 140/60-13 untuk Yamaha NMax serta ban ukuran 120/70-12 untuk Honda Scoopy. "Harga ban dengan ring 13inci Rp295 ribu untuk depan dan belakang Rp375 ribu. Sedangkan ban ring 12inci depan seharga Rp284 ribu dan belakang rp324 ribu," tutup Rudy.

Seri pamungkas Indoclub Championship buka kelas matic

seri-pamungkas-indclub-championship-6740577dbf0fada.jpg

Baca Juga
Pengusaha Muda Turun Balap di Indoclub Championship
Mick Doohan Komentari Perseturuan Pedrosa dengan Alberto Puig

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 23 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company