image

Paul Pogba: Terima Kasih Jose Mourinho

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 23 December 2018

SPORTKU.COM

Paul Pogba mengaku bahwa Jose Mourinho telah membantunya menjadi pesepakbola yang lebih baik dari sebelumnya.

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku bahwa mantan manajernya, Jose Mourinho telah banyak berjasa bagi dirinya, terutama dalam meningkatkan kemampuannya di lapangan.

Mourinho sendiri harus dipecat dari jabatannya sebagai orang nomor satu di kesebelasan Manchester United setelah dikalahkan tim rival, Liverpool dengan skor 1-3 di lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu.

Dilansir dari Soccerway, Minggu (23/12), Pogba yang dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan Mourinho itu justru menyanjung tinggi pelatih asal Portugal di mana ia menggap bahwa sang pelatih telah banyak melakukan hal positif selama di Manchester United.

"Dengan Jose, kami memenangkan trofi dan saya ingin berterima kasih kepadanya untuk itu. Tidak semuanya bekerja dengan baik, tetapi [beberapa] hal berjalan dengan baik, kami memenangkan trofi,” ungkap Pogba.

Baca juga
Antusias FDR di Final Indoclub

Paul Pogba dan Jose Mourinho (The Runner Sports)
paul-pogba-jose-mourinho-294019f127311be.jpg

“Memenangkan piala membuat Anda meningkat sebagai pribadi juga dan hanya itu. Itu masa lalu. Saya ingin berterima kasih padanya untuk itu,” sambungnya.

Sementara itu, pengganti Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer sukses mengantarkan Manchester United menang dengan skor besar, yakni 5-1 atas Cardiff City di lanjutan Liga Primer inggris, Minggu (23/12) dini hari WIB.

Pogba sendiri mengaku senang dengan hasil tersebut. Ia mengaku bahwa bila timnya terus bermain seperti ini akan berdampak baik bagi klub terutama untuk memperbaiki poisisi di klasemen.

"Saya yakin semua pemain sekarang mencari pertandingan berikutnya, poin, ... dan kami ingin kembali ke puncak liga. Hanya itu yang ingin saya katakana,” kata Pogba.

"Performa tim sangat bagus. Kami senang pertandingan pertama dengan manajer dimulai seperti ini dan yang penting sekarang adalah melanjutkan seperti itu,” sambungnya.

Baca juga
Kalah, Ini Pembelaan Pep Guardiola

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 23 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company