image Dan Martin (kiri), Alexander Kristoff (kanan) dan Fabio Aru tampil dengan jersey tim yang baru (Foto: UAE Team Emirates) Desain belakang jersey baru UAE Team Emirates (Foto: UAE Team Emirates) Jersey didominasi warna putih (Foto: UAE Team Emirates)

UAE Team Emirates Tampilkan Jersey Musim 2019

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Cyclingnews | 24 December 2018

uploads/news/2018/12/jersey-baru-uae-team-27424a5e5878c8c.jpg

Jersey Baru UAE Team Emirates

uae-team-emirates-2019-277628fff56c5ae
uae-team-emirates-2019-741440e1dc418af
uae-team-emirates-2019-446792297be254c
SPORTKU.COM

UAE Team Emirates telah mengungkapkan jersey baru mereka ke publik untuk musim yang akan datang.

Jersey baru tim asal Timur Tengah itu ditampilkan oleh 3 pebalap andalannya, yakni Dan Martin, Alexander Kristoff dan Fabio Aru.

Jersey UAE Team Emirates tampil dengan desain baru. Bagian lengan hitam di jersey - yang dibuat oleh Champion System - telah diganti dengan warna putih. Desain di bagian depan kaos juga jauh lebih sederhana, membuat tampilan yang lebih bersih, pada tahun 2019 nanti.

Baca juga:
YT AKHIRNYA BERPISAH DARI AARON GWIN DAN NEKO MULALLY

Nama tim terdapat di bagian atas jersey dengan huruf paling menonjol di bagian depan. Sponsor mereka, Emirates, ditulis dengan huruf putih di strip merah, di dada. Di bawahnya, bendera UEA merentang lebar, dengan berbagai sponsor tim yang bertebaran di bagian lainnya.

Sementara itu, bila jersey telah diganti dengan warna putih, tim ini memilih untuk tetap mempertahankan celana pendek yang berwana hitam.

Khusus pada Aru, jersey telah disesuaikan dengan lengan yang memiliki simbol juara nasional Italia. Sementara Kristoff memiliki bintang-bintang dan strip biru, sebagai lambang juara Eropa.

UAE Team Emirates telah membuat sejumlah perubahan di tubuh tim mereka, termasuk merekrut Fernando Gaviria. Pebalap Kolombia itu pindah ke tim ini, dari Quick-Step Floors, dan tidak akan terlihat dengan kit barunya sampai ia melakukan debut bersama tim pada bulan depan (Januari).

Baca juga:
ANTUSIAS FDR DI FINAL INDOCLUB CHAMPIONSHIP 2018


Desain belakang jersey baru UAE Team Emirates (Foto: UAE Team Emirates)
uae-team-emirates-2019-741440e1dc418af.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Cyclingnews | 24 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company